oleh

Dekat Masyarakat, Polsek KP3 Gelar Kasih Jumagi

-Metro-263 views

SORONG-Baru bertugas selama 1 bulan, Kapolsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3)  Sorong Kota, Iptu Rifka Widyadhira A.P, S.Tr.K menggelar kegiatan berbagi kasih kepada para buruh di Pelabuhan Kontainer Sorong dengan membagikan makan siang, Jumat (14/8). Pembagian ini dirangkai dalam giat Kamis Bersih dan Jumat Berbagi (Kasih Jumagi).

Selain pembagian makan siang, sebelumnya jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Sorong yang dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan, melakukan pembersihan sampah plastik di Pelabuhan Doom. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, menjelaskan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus memberikan sosialisasi terkait kebiasaan baru  (new normal) yang harus di terapkan agar masyarakat khususnya di kawasan Pelabuhan Sorong ini dalam bekerja dapat menerapkan protokol kesehatan baik menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Ini akan menjadi kegiatan rutin bagi Polsek KP3 Kota Sorong namun untuk tempatnya, akan bergantian karena kemarin kami laksanakan di Pelabuhan Doom, hari ini di Pelabuhan Kontainer dan minggu depan pasti kita akan berganti tempat,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin

Kapolsek KP3 Sorong mengimbau, agar masyarakat dalam bekerja selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, gunakan masker dan rajin mencuci tangan. Sebab, pekerjaan mereka melibatkan banyak orang, sehingga pentingnya menerapkan protokol kesehatan akan membatasi penularan Covid-19.  

Salah satu buruh Pelabuhan Kontainer Sorong, Andreas mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek KP3 Sorong yang telah memberikan makan siang kepada 30 buruh di Pelabuham Kontener Sorong.

“Ini baru kali pertama Polsek KP3 Sorong memberikan kami makan siang, terima kasih untuk jajaran Polsek KP3 Sorong,”katanya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed