oleh

Dansatgas TMMD Tinjau Pembangunan 8 Unit Rumah

-Metro-168 views

SORONG-Komandan Kodim 1802/Sorong, Letkol Inf. Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. yang juga selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, melakukan peninjauan pembangunan 8 unit rumah ke lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Senin (08/3).

 “Pengecekan ini, selain untuk melihat langsung secara fisik pengerjaan 8 unit rumah permanen tipe 42  dan non fisik, pengecatan Gereja GKI Syaloom dan pembuatan MCK dalam program TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya”, jelas Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110 Tahun 2021, kemarin.

Ketika berada di lokasi, Dansatgas juga memberikan semangat kepada para prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong, sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam kegiatan gotong royong juga disapa satu persatu serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan program TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD baik yang bersifat fisik maupun non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan”, ungkapnya dengan senyuman khasnya.

Salah satu warga, Petrus mengakui pembangunan rumah yang dibangun oleh Prajurit TNI dalam program TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong ini sangat menyentuh kebutuhan warga Kampung Kamlin.“Saya sangat senang dan bangga dengan program TMMD  ke-110 Kodim 1802/sorong karena menyentuh kebutuhan warga kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD ke-110 Kodim 1802/sorong.”tutupnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed