oleh

Danrem Terima Penyerahan Al-Qur’an Wakaf

-Metro-372 views

SORONG-Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri menerima penyerahan Al-Qur’an Wakaf dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) secara simbolis di ruang Transit Makorem 181/PVT Kota Sorong. Direncanakan, sebanyak 1000 Al-Qur’an akan diserahkan kepada Korem 181/PVT.

Perlu diketahui bahwa Badan Wakaf Al qur’an (BWF) adalah sebuah lembaga sosial yang memiliki berbagai program inovatif solutif untuk kemaslahatan masyarakat, salah satu programnya adalah wakaf Al qur’an dan pembinaan yang diberi nama Al qur’an Road To Papua Barat. 

PMB OPBJJ-UT Sorong

Komandan Korem 181/PVT, Brigjen TNI Indra Heri saat menerima kunjungan dan bersilaturami juga langsung  memperkenalkan diri. Danrem mengucapkan terima kasih kepada tim dari Badan Wakaf Al Qur’an yang sudah datang dan berkunjung di Makorem 181/PVT pada Rabu (27/1).

Pimpinan dari Badan Wakaf Al qur’an, Ustad Heru Binawan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Danrem 181/PVT atas kerjasama untuk menyalurkan 1.000 Al-Qur’an yang telah diwakafkan tersebut. Kiranya, sambung Ust Heru dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan Al-Qur’an dan akan selalu diridoi oleh Allah SWT.

“Untuk Al Qur’an yang diserahkan ke Korem rencananya 1000 kitab sementara yang sudah ada 500 kitab. Kami mohon bantuan dan doanya mudah-mudahan orang-orang yang berwakaf akan Allah balas dengan balasan yang sangat mulia dan orang yang membaca Al qur’an akan semakin menambah imannya,”harapnya.

Kunjungan tersebut pun dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila S.E, M.Si, Kasi Ren Korem 181/PVT Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto U.S., SOS., M.M, Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel CZI Santy Karsa Tarigan, berserta jajaran Koram 181/PVT serta anggota BWA.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed