oleh

Danpasmar 3: Kenaikan Pangkat Merupakan Wujud Kepercayaan

SORONG-Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi memimpin jalannya kenaikan pangkat perwira Mako Pasmar 3 di Ruang Rapat Mako Pasmar 3, Km 16 Kota Sorong, Kamis (01/4).
Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 10 perwira menengah Mako Pasmar 3 mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Salah satu pamen yang dinaikkan pangkatnya adalah Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA., M.Tr.Hanla.

Dalam amanatnya Danpasmar 3 menyampaikan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL kepada para perwira yang dinilai telah mampu melaksanakan tugas dan menunjukkan prestasi kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai jabatannya. “Kenaikan pangkat bukan semata-mata menjadi hak yang akan diterima begitu saja tetapi memiliki arti sebuah tuntutan dan tanggung jawab besar dari dinas,”jelasnya, kemarin.

Lebih lanjut Danpasmar 3 menyampaikan dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diharapkan tidak hanya menjadi simbol belaka akan tetapi merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab atas jabatan dan pangkat yang diemban sebelumnya.

“Semoga dengan pangkat baru ini semangat bekerja kita semakin meningkat dan dapat memberikan kontribusi besar bagi NKRI yang kita cintai ini,”pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3, para Asisten, Dankolak dan Satlak Pasmar 3. Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed