oleh

Dandim Raja Ampat Jumpa Wartawan

-Metro-485 views

WAISAI- Kodim 1805/Raja Ampat menyelenggarakan kegiatan silahturahmi bersama para insan pers. Kegiatan yang dipusatkan diteras depan Aula Kodim tersebut, dipimpin Dandim 1805/ Raja Ampat, Letkol Inf Letkol Inf Stevie Joan Klots, Selasa (11/5).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan kemitraan antara Kodim 1805/Raja Ampat bersama insan pers yang dihadiri media cetak, maupun media online yang ada di wilayah Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat. 

Pantauan Radar Sorong, dalam silahturahmi itu banyak hal-hal positif yang dibicarakan baik dari pihak Dandim maupun insan pers. Diantaranya, saling memperkenalkan diri, berbagi pengalaman selama menjajaki beberapa wilayah Raja Ampat yang memiliki beberapa spot-spot destinasi wisata bahari,yang  juga berada di wilayah Kodim 1805/Raja Ampat.

Dandim Raja Ampat saat berbincang menyebutkan, dalam kegiatan yang dilaksanakan tidak melibatkan banyak orang karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Namun, demikian, dirinya mengapresiasi kehadiran rekan-rekan pers di Raja Ampat dan berharap kerjasama yang terjalin antara pers dengan Kodim 1805/Raja Ampat kedepan dapat berjalan dengan lebih baik lagi. 

Turut hadir dalam jumpa wartawan di WaisaiDanramil 01/Waisai, Mayor. Inf Huninhatu, Pasilog Dim 1805/RA, Kapten Inf Budi Santoso, Pasi Intel 1805/RA, Lettu Inf Ruslan, Pasi Ops Dim 1805/RA, Letda Inf Sarafudin, Bati Pers Dim 1805/RA, Serma Andreas, dan beberapa prajurit TNI AD di lingkup Kodim 1805/Raja Ampat. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed