oleh

Dandim Kerahkan Puluhan Prajurit

-Metro-136 views

SORONG – Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong kemarin melakukan kegiatan pengecoran kolom Gedung Sekretariat Ikaswara di Jl. Patriot Km 12 masuk.

  Dalam kegiatan itu Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman mengerahkan sekitar 25 prajuritnya untuk membantu melakukan pengecoran.

PMB OPBJJ-UT Sorong

  Acara diawali dengan pengarahan oleh Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong Tupono, dan pengarahan teknis oleh koordinator pembangunan, H.M. Yunus, dilanjutkan dengan doa, dan kerja bhakti pengecoran kolom. 

  Sejumlah ketua kerukunan, warga Ikaswara, pengurus Ikaswara dan prajurit TNI begitu bersemangat, bahu membahu melakukan pengecoran. 

Bahkan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman serta Kasdim Mayor Inf. Triyana pun hadir ke lokasi pembangunan Sekretariat Ikaswara, sehingga menambah semangat para prajuritnya melakukan pengecoran. 

  Di tengah kegiatan kerja bhakti, Ketua IKLK (Ikatan Keluarga Lembur Kuring) Wahyudiana, juga menyerahkan bantuan semen dan uang tunai.

  “Syukur alhamdulillah pengecoran 23 tiang Gedung Ikaswara berjalan lancar dan hanya membutuhkan waktu 4 jam saja. Terima kasih banyak kepada Dandim 1802 Sorong, Kasdim, anggota Kodim, ketua-ketua kerukunan, anggota Dewan Kehormatan, pengurus, ibu-ibu PW Ikaswara dan semua pihak yang sudah membantu kelancaran pengecoran, baik material, dana maupun tenaga yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga sumbangsih Bapak Ibu sekalian menjadi catatan amal jariyah dan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Ketua Umum Ikaswara Tupono. (akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed