oleh

Dance Flassy Jabat Sekda Papua

 “Semua ini karena kasih Tuhan, karena kemurahan  Tuhan.  Dan merupakan kado istimewa bagi saya bisa menduduki jabatan eselon  I B”. Demikian yang diucapkan  Dance Yulian Flassy,SE,MSi saat dimintai tanggapannya atas jabatannya yang baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua.

Melalui Keputusan Presiden  No : 159/TPA Tahun 2020, dan penetapan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan pada 23 September  2020, ditandatangi Farid  Utomo  selaku Deputi  Bidang Administrasi  Sekertariat Kabinet  Presiden RI,  memutuskan mengangkat  Dance Yulian Flassy,SE,MSi NIP 196307121996101001, Pembina Utama Madya  (IV/d, sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Papua.

Naik jabatan sebagai Sekda Provinsi Papua, Dance  Flassy mengatakan, tugas  sebagai Sekda Provinsi Papua tentunya cukup berat, namun ia yakin jika selalu berkoordinasi dengan Gubernur dan Wakil  Gubernur Papua serta pejabat lainnya di Provinsi Papua, tentunya tugas itu akan dapat dilaksanakan dengan baik,

Sekda  Provinsi lanjut Dance Flassy, tentunya membantu gubernur dan wakll gubernur Papua dalam menyusun kebijakan pembangunan,  kebijakan Aparatur  Sipil  Negara (ASN)  dan kebijakan keuangan yag semua tentu mengacu pada kebijakan pemerintah pusat.

Lima  tahun menjabat  sebagai Sekda Sorsel,  Dance Flassy mengatakan dirinya menunggu dilantik dan setelah itu Ia pun ke Sorsel untuk melaksanakan serah terima jabatan.  “Jabatan Sekda Provinsi Papua ini semua orang pasti mau, karena itu saya bersyukur sekali bisa mendapatkan kepercayaan ini. Yang pastinya saya akan terus berkoordinasi dengan bapak gubernur dan bapak wakil gubernur Papua akan tugas pokok saya sebagai Sekda,”ujar Dance Flassy melalui ponselnya tadi malam. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed