oleh

Cute : Alhamdulillah

Tembus “Mama Kota”, Live di Brownis Trans TV

SORONG –  Tampil kocak dan sangat energik dalam berbagai gaya tiktoknya membuat ­Cute alias Bunda Srikaya, viral hingga melenggang ke ibukota memenuhi undangan Brownis Trans TV.  Disiarkan secara live Senin siang kemarin (7/12), acara Brownis dengan Host Ivan ­Gunawan, Ayu Tingting, Ruben Onsu, dan Wendi menghadirkan  Bunda Srikaya dan Ike Nurjanah sebagai bintang tamu .

   Tampilnya Bunda Srikaya dengan nama akun FB Cuteituwdini Alwaysaloneforever  di Brownis kemarin cukup menghebohkan warga Kota  Sorong. “Sorong langsung nama up”,’komen netizen.  Bagi yang suka nonton tayangan live-nya atau tiktoknya saat menjual atau mempromosikan dagangan Butik Srikandi yang berlokasi di Km 10 masuk,  nama Cute alias Bunda Srikaya memang tidak asing lagi.

 Dan masyarakat Kota Sorong pun sangat gembira melihat Cute bisa tampil di layar kaca nasional. “Bukan kaleng-kaleng”.   “Alhamdulillah  saya bisa tampil di Bwownis. Sebenarnya saya sudah diundang 3 kali oleh Brownis tapi baru kali ini bisa datang, Undangan pertama itu saat awal-awal  Corona, jadi saya tidak bisa penuhi undangan  Brownis,”ujar  Bunda Srikaya saat dihubungi Radar Sorong via ponselnya tadi malam (7/12).

 Tampill live dengan dikelilingi artis-artis papan atas ibukota tidak membuat dirinya gugup. “Biasa saja. Alhamdulillah saya bisa tampil dengan baik dan ini  juga mengharumkan nama Kota Sorong,” ­tandasnya.

 Dalam tayangan live Brownis, Bunda Cute menyebut 3 nama yang selama ini mendukungnya, yakni istri Bupati Raja Ampat,Ny Fauzia Umlati, Sekda Tambrauw  Enggelbert Kocu dan Hj Badrana Saleh. Meski tampil ceria dan kocak, Bunda Srikaya mengaku saat live dalam kondisi kurang fit lantaran transit yang cukup lama di Makassar, meski demikian, Ia mengaku tetap tampil profesional dengan memberikan yang terbaik untuk acara Brownis Trans TV.

   Selain acara Brownis, Cute mengaku  juga akan tampil di acara yang dipandu Dewi Persik dan Nikita Mirzani. “Jadi viral sampai Jalarta, bisa ga pulang Sorong ini,”kata Radar Sorong, yang dijawab “Alhamdulillah, saya hanya bertekat membawa nama baik Sorong,”tandasnya.  Bukan hanya goyang Tiktok, Cute juga sangat berbakat acting dalam tiktok. Dan rekaman aktingnya itulah Ia pun jadi kian viral. 

Di acara Brwonis  Trans TV kemarin, Cute mengaku baru pertama kali naik pesawat ke Jakarta dan  bagaimana dengan cueknya Ia baring saat menunggu transit di Bandara Hasanuddin Makassar  terlihat dalam rekaman  videonya yang ditayangkan di acara  Brownis Trans TV.  Melihat langsung kocaknya Bunda Srikaya membuat  acara Brownis pun jadi hidup . (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed