oleh

CSR PLN Peduli Sasar Rumah Ibadah

-Ekonomi-32 views

Selain fokus pada pelayanan kelistrikan, PLN UP3 Sorong juga memiliki kepedulian yang besar kepada masyarakat di sekitarnya, termasuk dalam hal ibadah. Berkaitan dengan hal tersebut, PLN UP3 Sorong telah mengadakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam tema PLN Peduli Rumah Ibadah.
Seperti tema yang diusung, kali ini CSR PLN UP3 Sorong menyasar kepada dua tempat ibadah yakni Masjid Al-Mustofa dan Gereja Katolik Stasi Klagana. Sumbangsi yang diserahkan PLN kali ini diberikan dalam bentuk material bahan bangunan dengan total nilai Rp 50.000.000 untuk tiap rumah ibadah.
Manger PLN UP3 Sorong, Albert Safaria mengatakan, adanya rumah ibadah ini merupakan tuntutan kebutuhan untuk keberlangsungan hidup di suatu lingkungan.
”Rumah ibadah itu kebutuhan, sehingga harus senyaman mungkin. Makanya kami ikut berkontribusi dalam hal ini. Bantuan ini juga sebagai bentuk support kami untuk masyarakat,” ujar Albert Safaria kepada Radar Sorong.
Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan di kedua rumah ibdah tersebut.
”Tentu saja saya berharap bantuan yang kami berikan bisa menjadi manfaat dalam proses pembangunan masjid dan gereja yang megah ini. Sehingga rumah ibadah ini dapat dipergunakan untuk sarana peribadatan yang lebih khusyuk bagi jamaah dan jemaatnya,” harap Albert. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed