oleh

CSR Ditengah Pandemi, Vega Hotel Roadshow ke Panti

-Ekonomi-72 views

SORONG – Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, tak membuat surutnya semangat pimpinan dan staf Vega Hotel Sorong untuk tetap bisa beribadah dan bersedekah.
Vega Hotel pun berupaya untuk tetap mewujudkan agenda kepedulian sosial Corporate Social Responsibility (CSR) meski di tengah pandemi dengan melakukan roadshow ke 4 Panti Asuhan, Jumat (7/5).
Keempat lokasi yang menjadi tujuan kehadiran tim Vega Hotel Sorong kali ini adalah di (1) Yayasan Putra Putri Al-Ikhlas Papua, (2) Yayasan Emeyodere, (3) Yayasan Al-Hijrah dan (4) Yayasan Al-Amin. Sejumlah bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) diserahkan melalui masing-masing pengurus yayasan. Haru biru kebahagiaan pun terasa saat tim Vega Hotel disambut oleh adik-adik Yayasan yang begitu santun dan ramah.
Tidak lupa, distribusi bantuan sembako ini juga dilakukan di lingkungan Vega Hotel, yaitu RT 01 dan RT 02/RW 02, Kecamatan Malaimsima, Kelurahan Malaingkedi, Kota Sorong. Bantuan ini diterima oleh para pengurus RT untuk selanjutnya didistribusikan ke warga yang membutuhkan. Vega Hotel menyadari, mewabahnya Covid-19 telah membawa suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Adanya sejumlah aturan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 ini membuat beberapa tradisi di bulan Ramadhan pun ikut berubah.
Oleh karenanya, kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan internal karyawan Vega Hotel. Selain itu, juga untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.
Kegiatan padat hari itu dirangkum dalam acara buka puasa bersama jajaran manajemen dengan segenap karyawan Vega Hotel Sorong.
General Manager Vega Hotel Sorong, Agus Sunarto mengatakan, momen kebersamaan itulah yang sangat didambakan banyak orang. Dirinya sangat bersyukur bahwa dalam situasi Ramadhan tahun ini Vega Hotel Sorong masih bisa berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Tidak terasa momen ini sangat kita dambakan. Kita bersyukur pada bulan Ramadhan yang baik tahun ini, kita masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi kepada kurang lebih 300 anak yatim/piatu maupun warga di lingkungan Vega Hotel. Dalam masa yang sulit ini, semoga kita tetap positif, selalu mampu bersyukur, legowo, dan ingat untuk berbagi dengan sesama,” kata Agus.
Diharapkan momentum wujud komitmen dan tanggung jawab sosial Vega Hotel mampu mempererat tali kekeluargaan dan membukakan pintu kebahagiaan bagi yang membutuhkan Menjelang Idul Fitri 1442H Tidak lupa Vega Hotel juga menyiapkan paket Halal Bi Halal untuk para tamu yang ingin mengadakan acara Halal Bi Halal, tentunya sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Dengan pemesanan minimal 15 pax dan biaya IDR 149,000/pax, tamu sudah dapat menikmati sajian prasmanan dan ruang rapat gratis dengan segala kelengkapan yang dibutuhkan seperti sound system, LCD projector dan screen, WIFI connection, dan sebagainya.
Paket ini berlaku untuk umum, mulai dari 13-31 May 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 811-4850-2199.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed