oleh

Covid di Kabsor Kembali Merangkak Naik

-Metro-32 views

Kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sorong kembali mengalami peningkatan. Hingga Kamis (10/9) jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 12 orang dari yang sebelumnya tersisa 1 kasus positif pada Selasa (8/9). 

Berdasarkan data rekapitulasi situasi Covid-19 Kabupaten Sorong yang disampaikan Juru Bicara Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sorong, Agustinus Wabia, pada Rabu (9/9) terjadi penambahan 10 kasus yang tersebar di Distrik Aimas sebanyak 5 kasus dan 5 kasus lain berasal dari luar wilayah Kabupaten Sorong. 

“Kalau yang dari luar wilayah itu, alamatnya KTP Kota,” singkat Agustinus Wabia kepada Radar Sorong, Rabu (9/9). 

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Sorong, penambahan 5 kasus lainnya berasal dari Anggota Polres Sorong, namun hal tersebut tidak dijelaskan secara langsung oleh Agustinus Wabia.

“Kalau untuk Polres, bisa koordinasi langsung ke Kapolres Sorong,” ucapnya.

Data hingga Kamis (10/9), terjadi penambahan 1 kasus dari Distrik Mariat dan 1 kasus dari luar wilayah, adapula tambahan pasien sembuh 1 orang sehingga komulatif pasien Covid-19 di Kabupaten Sorong sebanyak 120 orangg, sembuh sebanyak 107 orang, 1 orang meninggal dunia dan hingga saat ini tersisa 12 kasus positif. 

Sementara itu, Saat dimintai konfirmasi terkait adanya penambahan kasus Covid-19 dari anggota Polres Sorong, baik Kapolres maupun Waka Polres Sorong enggan memberi komentar kepada awak media, baik melalui Whatsapp maupun tatap muka. Sementara hingga saat kemarin (10/9) pelayanan di Mapolres Sorong masih tetap berjalan seperti biasanya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed