oleh

Cooking Class Latih Anak Jadi Aktif dan Kreatif

-Ekonomi-141 views

SORONG – Cooking class for kids yang diselenggarakan di pool area Vega Hotel, Selasa (28/7) berjalan lancar hingga akhir acara. Sebanyak 40 anak ikut berpartisipasi dalam keseruan cooking class perdana kemarin. Kegiatan yang dimaksudkan bisa menjadi wadah bagi anak untuk lebih aktif dan kreatif ini sukses menjadi pusat perhatian para tamu.
Tak hanya oleh tamu , beberapa pelanggan Vega Hotel Sorong yang menyaksikan cooking class ini melalui siaran langsung di akun sosial media pun ikut tertarik dan menginginkan kegiatan yang sama diadakan lagi.
”Kapan ada Vega Hotel adakan kegiatan ini lagi, saya mau daftarkan anak saya,” ujar salah seorang penonton siaran langsung di kolom komentar.
Kemeriahan kegiatan ini tertuang saat tim Vega Hotel menyelipkan momen bagi-bagi hadiah dan goyang tiktok bareng, usai peserta selesai memasak. Tampak peserta tak lagi malu-malu untuk bergoyang dan menari di keramaian. Kebahagiaan peserta pun diekspresikan.
Front Office Manager Vega Hotel, Novi Yasmiandini memastikan, cooking class ini akan diagendakan menjadi kegiatan rutin Vega Hotel.
”Ini akan jadi agenda rutin kita untuk anak-anak, karena kita ingin supaya tempat ini nyaman untuk anak-anak. Apalagi melihat antusias peserta, kami komitmen pasti akan mengadendakan ini lagi,”jelasnya.
Melalui program ini, lanjut Novi, Vega Hotel ingin lebih mendorong sobat cilik Vega untuk aktif dan kreatif.
”Vega bukan hanya tempat untuk berbisnis kamar saja, set and beverage maupun MICE, tetapi di sini kita ingin menciptakan tempat baru bagi anak-anak untuk belajar sambil bermain,” sambungnya.
Terkait rencana penambahan kuota, melihat tingginya antusis masyarakat, pihak Vega Hotel masih menyesuaikan dengan situasi nantinya.
”Sekarang kita masih patuh terhadap protokol kesehatan, jadi tidak hanya sekedar ikut ramai saja namun kami juga perhatikan keamanan para peserta,” ujarnya.
Dalam kegiatan ini dipilih beberapa peserta yang termasuk dalam kategori terkece, rapi dan bersih serta kreatif. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed