oleh

Cleaning Rodshow, Vega Hotel Pilih Cintai Rumah Ibadah

-Ekonomi-232 views

SORONG – Melihat peningkatan jumlah kasus covid-19 di tanah air membuat Vega Hotel semakin gencar melakukan kegiatan pembersihan area hotel dan sekitarnya. Ini dilakukan berdasarkan keharusan yang sudah mulai ditanamkan demi kepuasan dan ­kepercayaan tamu. Serangkaian kegiatan antisipatif selama masa pandemic telah dilakukan Vega Hotel yang bisa dibilang tidak pernah kehabisan ide dan semangatnya.
Vega Hotel ingin terus berkontribusi dalam memberikan dukungan terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan Cleaning Roadshow. Seperti yang sudah pernah disampaikan dalam beberapa kesempatan wawancara bersama awak media, sesuai dengan tujuannya Vega Hotel tidak hanya berfokus pada kegiatan bisnis saja tetapi juga tanggung jawab moril dan kepedulian terhadap masyarat sekitar.
Agus Sunarto selaku Cluster General Manager yang menjadi penggagas ide Cleaning Roadshow ini memilih rumah-rumah ibadah di Kota Sorong sebagai sasaran pembersihan.
”Pada masa ­pandemi ini, tingkat kewaspadaan akan sarana umum khususnya rumah ibadah menjadi perhatian. Bahkan banyak yang ragu dan khawatir jika beribadah di masjid, gereja atau vihara akan terjangkit virus corona,” ujarnya, Sabtu (18/7).
Lanjut dijelaskannya, siapapun perlu mawas diri dengan kondisi yang sedang ­dihadapi bersama, sebab belum diketahui kapan pandemi akan berakhir.
”Kita harus mawas diri, yang bisa kita lakukan saat ini adalah memiliki mindset positif. Kemudian mengurangi kecemasan yang justru akan membuat kita stress, daya tahan tubuh menurun dan kita gampang sakit,” lanjutnya.
Oleh karenanya, dirinya mengajak seluruh tim Vega Hotel melakukan apa yang bisa dimaksimalkan dengan tenaga dan peralatan yang kita punya.
”Saya memilih rumah ibadah, agar orang juga tergerak untuk menjaga kualitas sanitasi dan hygiene nya. Rumah ibadah adalah tanggung jawab bersama selama kita memiliki rasa kepedulian akan hal itu,” kata Agus.Vega Waigo Splah hotel Cleaning Roadshow perdana dilakukan pada tanggal 10 ­Juli 2020 di Masjid Ar-Raodah yang bertempat di Jalan Pendidikan Km 8. Sejak dilakukan perdana, kegiatan ini dijadikan agenda rutin setiap dua kali sebulan. Kegiatan Cleaning Rodshow dilakukan pada minggu ke-2 dan ke-4. Program ini dibuka untuk umum oleh tim Vega Waigo Splash Hotel. Siapapun yang tertarik untuk join dalam egiatan Cleaning Roadshow ini dapat langsung menghubungi pihak hotel untuk informasi tanggal dan tempat pelaksanaanya.
Melalui hal ini, Agus juga berharap timnya memiliki toleransi yang tinggi dan dapat memberi manfaat bagi masya­rakat melalui kegiatan serupa. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed