oleh

Bupati Maybrat Lantik 16 Pejabat Eselon II

-Metro-72 views

SORONG- Bupati Maybrat, Dr. Drs. Bernard Sagrim,MM kemarin, Kamis (8/4) melantik 16 pejabat eselon II di lingkungan pemerintah Kabupaten Maybrat. 16 pejabat yang dilantik bukan wajah atau pendatang baru di birokrasi Maybrat, tetapi wajah wajah lama yang telah lebih dari dua tahun menduduki jabatan masing masing sebagai pelaksana tugas (Plt) jabatan mendampingi Bupati Maybrat dalam melaksanakan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. 

16 pejabat yang dilantik masing masing, Yunus Boltal, SH yang sebelumnya Pelaksana Tugas, dilantik menduduki jabatan devenitif Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan,  Yohana Anike I, menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Egelbert Turot menjabat Asiten Bidang Perekonomian, Manase Karet,SE menjabat Asisten Administrasi Umum, Korneles Kambu,S.Sos. Menjabat Kepala Dinas Pendidikan,  Hendrik Susim,S.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Yakobus Asmuruf, SH jabatan sebelumnya Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD jabatan baru, Kepala Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM.

Selanjutnya Arius Jitmau, S.Sos jabatan sebelumnya Kepala Bagian Umum dan Persidangan Sekertariat DPRD maybrat, jabatan baru, Kepala Dinas Perdangangan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Yohanes Sentuf, S.Pd menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Yustus Waymbewer menjabat Kepala Dinas Pertanahan, Manfret Mate, SE.,M.Si, menjabat Kepala Dinas Persandian dan Statistik, Marthen Howay, S.Hut. MP,  menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Drs. Agustinus Nauw, M.Si, menjabat Kepala Dinas Konunikasi dan Informatika,  Nikodemus Way,S.Pd menjabat Kepala Badan Penelitian dan pengembangan dan Hosea Solossa,S.Pd menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maybrat.

Selanjutnya untuk jabatan Eseloon III dan IV, dari informasi yang diterima Radar Sorong bahwa nama pejabat telah dibacakan masing masing, sedangkan yang terima SK Jabatan hanya dibacakan dua nama perwakilan masing masing pejabat eseloon III dan IV untuk diserahkan secara simbolis.  sedangkan untuk keseluruhan nama pejabat eseloon III dan IV akan tetap dibagikan masing masing kepada mereka pejabat sesuai yang nama yang telah dibacakan. 

“Enam belas pejabat yang telah dilantik hari ini adalah pejabat yang telah melalui proses lelang jabatan terbuka pada akhir tahun 2020 lalu yang dipusatkan di UM Sorong,” ucap Bupati Bernard Sagrim. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed