oleh

Bupati Mambramo Raya Ditetapkan Tsk Korupsi Dana Covid

JAYAPURA – Penyidik Direskrimsus Polda Papua menetapkan Bupati Kabupaten Membramo Raya (Mambra) berinisial DD sebagai tersangka dugaan korupsi dana Covid-19 tahun anggaran 2020 senilai milyaran rupiah. Sebelumnya, dalam kasus ini Polda Papua juga telah menetapkan Kepala BPKAD Kabupaten Mamberamo Raya berinisial SR  sebagai tersangka.

Baca Juga : Mantan Bupati Keerom Ditahan Polisi

PMB OPBJJ-UT Sorong

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius  D Fakhiri dalam konfrensi pers refleksi semester I tahun 2021 di Mapolda Papua, Selasa (29/6), mengatakan, Bupati Mambra ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dana Covid-19, akan tetapi pihaknya belum melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan, masih menunggu persetujuan Menteri Dalam Negeri. “Kalau sudah ada persetujuan dari Mendagri, kami akan lakukan penahanan terhadap DD,” tegas Kapolda Papua.

Fakhiri menyatakan, pengusutan kasus dugaan korupsi dana Covid-19 tidak hanya berhenti di tangan sang bupati, akan dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya. ”Tidak berhenti sampai disini, kami akan terus kembangkan untuk mengetahui tersangka lainnya,” tandasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed