oleh

Bupati Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon

-Metro-108 views

AIMAS – Sebanyak 35 orang pejabat eselon II, III dan IV dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si di kediamannya di Jalan Klayili, Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (16/6). 

Dalam sambutannya, Bupati Sorong menyampaikan pengukuhan dan pelantikan tersebut mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur unit kerja sekertariat daerah yang perlu ditindak lanjuti dari Provinsi hingga ke Kabupaten Kota. 

Selain itu, Bupati Sorong juga berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dan dengan hati yang baik dan tulus, karena menurutnya bekerja dengan hati yang baik dan tulus akan berpengaruh pada kapasitas kerja. 

“Prinsip saya siapa yang bekerja dengan hati yang baik dan tulus akan terus naik, tidak akan turun,” ucapnya. 

Ia juga menyampaikan, pejabat Bupati dan Wakil Bupati merupakan jabatan politik yang memiliki masa waktu sebentar, sehingga yang berstatus sebagai ASN harus mampu menjaga kinerjanya agar semakin baik kedepannya. “Sebagai staf yang baru dilantik, selain bekerja untuk membangun visi dan misi, tetapi juga bekerja untuk membangun kapasitas pribadi agar lebih baik,” Kata Bupati Sorong. 

Dalam kesempatan tersebut juga dikukuhkan perubahan nomenklatur dari Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Sorong menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Juan Flora Adeltje,SE,M.Si, Kepala Sub Bagian Protokol Sarafudin Rumatoras, S.An, Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Dian Komalawati, S.IP., M.Dev.Pract, dan Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Muhtarom.

Adapun Pejabat Eselon II, III, dan IV yang dikukuhkan berasal dari Sekretariat Daerah, dan beberapa Pejabat Eselon III, dan IV dari tiga OPD lain dengan total yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 35 orang. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed