oleh

Bupati Kaimana Kecam Kejadian Penyerangan di Maybrat

-Kaimana-240 views

KAIMANA – Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, mengecam serangan secara membabi buta di Posramil Kisor Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat yang menewaskan 4 orang personel TNI, Kamis (2/9) lalu.  “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kaimana, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana, saya mengecam peristiwa penyerangan yang terjadi di Posramil Kisor, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat,” kata Bupati Kaimana dalam video yang diterima wartawan, Sabtu (4/9).

Orang nomor satu di Kabupaten Kaimana ini juga mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar TNI, atas gugurnya empat prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Semoga segala dedikasi yang telah diberikan, untuk Bangsa dan Negara dapat bernilai amal ibadah, disisi Tuhan yang Maha Esa. Kepada keluarga empat prajurit TNI yang gugur, saya mendoakan  agar diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Bupati Kaimana menegaskan segala tindakan intoleran terhadap kemanusiaan yang dilakukan oleh kelompok manapun, dan dalam bentuk apapun, tidak dapat dibenarkan.  Karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana untuk terus menjaga nilai-nilai persaudaraan, sebagai warisan toleransi dari nenek moyang, dalam mewujudkan keamanan, ketertiban di Kabupaten Kaimana.  “Sa jaga Ko, Ko jaga Sa,” tegas Bupati. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed