oleh

Bupati Evaluasi Tenaga Kontrak

KAIMANA – Selain memberikan peringatan serta penegasan keras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah daerah Kaimana, Bupati Kaimana dan Wakil Bupati Kaimana akan mengevaluasi jumlah tenaga kontrak yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan (SK) mantan Bupati Kaimana.

Bupati Kaimana, Freddy Thie mengatakan, kedudukan tenaga kontrak dengan SK dari mantan kepada daerah Kaimana, hanya bersifat temporer, sehingga bisa diganti sesuai kebutuhan, berdasarkan kinerja.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Khụsus tenaga kontrak yang telah diangkat oleh kepala daerah sebelumnya, kedudukan saudara-saudara, hanya bersifat temporer, dan dapat diganti sewaktu-waktu. Kami akan segera melakukan evaluasi,terhadap kinerja saudara-saudara untuk memastikan apakah saudara dapat tetap bekerja atau tidak,” tegas Bupati Kaimana Freddy Thie, ketika memberikan sambutan dihadapan para ASN dan tenaga kontrak saat apel perdana di Stadion Triton Kaimana, Senin (3/5).

Ia mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), serta tenaga kontrak. Sesuai instruksi Presiden kepada seluruh Kepala Daerah melalui video conference pada tanggal 27 April 2021 lalu, berkaitan dengan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, khususnya menjelang perayaan Hari Raya ldul Fitri 1442 Hijriah, juga Surat Edaran Gubernur Papua Barat Nomor: 55O/781/GPB/2021 tanggal, 23 April 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya ldul Fitri Tahun 1442 Hijriah serta Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus selama Bulan Suci Ramadhan di Provinsi Papua Barat, maka seiuruh PNS dan tenaga kontrak agar tidak melakukan perjalanan ke luar daerah dalam rangka mudik Lebaran.  

“Kecuali untuk kepentingan tertentu seperti perjalanan dinas, keperluan pendidikan, rujukan orang sakit serta kunjungan duka cita bagi keluarga yang meninggal, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 13 Tahun 2021,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed