oleh

Bunga Bougainville Hiasi Koarmada III

-Metro-213 views

SORONG-Baru menempati Markas Komando Armada (Koarmada) III dua bulan lamanya, Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., beserta jajaran dan seluruh prajurit mulai menghiasi kawasan Markas Koarmada III dengan tanaman bunga Bougainvillea warna warni, agar Markas Koarmada III tampil semakin megah, asri dan indah.

Gedung Mako Armada III yang dibangun sejak tahun 2018 di atas tanah seluas 460 hektar tersebut memang nantinya akan nampak semakin Indah. Panitia Penanaman Massal bungan Boungenville, Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo memandu dengan bersemangat agar penanaman dilaksanakan dengan jarak masing-masing dua meter.

PMB OPBJJ-UT Sorong

 Penghijauan dermaga ditanami bunga bougenville memberikan keindahan dan pesona tersendiri Mako Koarmada III. Selain itu, keunikan bunga bougenville saat berbunga dominasi daun akan berkurang, sehingga lebih dominan bunga saja, sehingga tampak semakin cantik. 

“Ratusan pohon bunga Bougenville yang ditanam ini memiliki banyak jenis dan warna bunga, tanaman hias ini juga digemari karena perawatannya yang cukup mudah,” jelas Asintel Pangkoarmada III, Selasa (12/1) sambil memberikan aba-aba penanaman secara serentak. Selain menanam bunga, kegiatan tersebut juga dimaksudkan agar para prajurit menjaga kesegaran jasmani dengan berjemur serta beraktivitas yang dinamis dan bermanfaat. (**/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed