oleh

Bulog Eksekusi 620 Ton Untuk Bansos

-Ekonomi-22 views

Setelah memastikan keamanan stok beras di gudang, Bulog Sub Drive Sorong dikabarkan telah mengeksekusi sebanyak 620 Ton beras untuk melancarkan program Bansos bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Keluarga Harapan (PKH).
Total 620 ton yang dieksekusi merupakan alokasi bansos selama 3 bulan. Program ini sudah dilaunching di Jakarta, sementara di daerah sedang dipersiapkan untuk penyalurannya.
“Kami sudah siap, sudah masih proses pengemasan. Tinggal kita matangkan, koordinasi dengan dinsos setempat,” ujar Pimpinan Cabang Bulog Sub Drive Sorong, Rendy Ardiansyah.
Dalam program bansos kali ini Bulog Sub Drive Sorong membawahi empat kabupaten dengan total penerima lebih dari 13.000 KPM-PKH. Masing-masing KPM akan menerima 15 kg beras Bulog dari program ini. Penyalurannya akan dimulai di bulan September ini.
Dengan keterlibatan Bulog Sub Drive Sorong dalam berbagai program sosial dari pemerintah, merupakan wujud dukungan Bulog untuk meminimalisir jurang resesi ekonomi di Papua Barat.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed