oleh

Buka Lagi, Bioskop XXI Patuhi Prokes

-Ekonomi-987 views

SORONG- Setelah tutup sejak September lalu menyusul surat edaran Walikota dalam menyikapi tingginya pasien Covod-19 di Kota Sorong, Bioskop Cinema XXI yang berada di Ramayana Mall Lantai 3 mulai 15 Desember kemarin kembali beroperasi.
Manager Bioskop XXI Sorong, Hasriani mengatakan bahwa kembali beroperasinya XXI Sorong membawa angin segar bagi masyarakat Sorong Raya yang sudah lama menanti dibukanya kembali XXI, karena banyak film terbaru yang terlewatkan.

Menurutnya, XXI Sorong tidak menarget berapa pengunjung nantinya, namun protokol kesehatan yang menjadi perhatian dan kewajiban bagi karywan XXI Sorong dan para customer atau pengunjung ketika membeli tiket. XXI Sorong juga selalu menyemprot disenfektan dan setiap teater yang tadinya 100% kursi terisi oleh customer, namun saat ini dibatasi demi mencegah pencemaran virus corona.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Kami tidak menargetkan tetapi semoga saja ramai. Kemudian protokol kesehatan sudah maksimal di area loby, area di dalam teater juga. Pengunjung ketika masuk harus memeriksa suhu badan, mencuci tangan dan wajib pakai masker. Kemudian ketika membeli tiket harus menjaga jarak. Customer nantinya akan duduk sesuai kursi yang kita tentukan, jadi mereka duduknya sesuai physical distancing misalnya di teater satu isinya 164 jadi yang terisi sekitar 70an jadi hanya 50% setiap teater,” katanya saat ditemui di XXI Sorong, Selasa (15/12).

Dia juga menambahkan bahwa list Film yang ada pada Bioskop XXI yaitu Black Water: Abyss (Regular 2D), My SPY (Regular 2D), Line Of Duty (Regular 2D) dan The Operative (Regular 2D). “Film lama tetapi baru ditayangkan karena gak sempat tayang kemarin kan. Tapi 16 Desember kita ada film Box Office Wonder Woman jadi customer bisa langsung beli tiket melalui aplikasi. Harga tiket mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu sesuai hari biasa dan pas weekend,” ujarnya.
Salah satu pengunjung, mengaku senang dengan dibukanya kembali XXI Sorong. “Senang karena bisa menikmati film yang updet dan di layar yang besar jadi tidak ketinggalan film terbaru pokoknya,” katanya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed