oleh

BRI Sorong Serahkan Hadiah Utama Simpedes

-Ekonomi-1.068 views

SORONG-Bank BRI Cabang Sorong menyerahkan hadiah utama Grandprize Undian Simpedes Semester 1 tahun 2019 berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga tahun 2018 kepada Dominggus Hakko yang merupakan pemenang undian Simpedes yang diundi pada hari Sabtu malam (12/10).
”Disamping 31 hadiah, salah satunya adalah 1 unit mobil Suzuki Ertiga tahun 2018 yang merupakan hadiah utama yang kami serahkan kepada pak Dominggus di kantor BRI Cabang Sorong dan beliau merupakan salah satu nasabah kita sendiri,” jelas Pimpinan Cabang Kantor BRI Sorong, Effendi Sudarso kepada Radar Sorong, Jumat (18/10).


Lanjutnya, hadiah 1 unit mobil Suzuki Ertiga 2018 ini sama sekali tidak di rekayasa sebab nasabah yang mendapatkan hadiah utama juga bukan nasabah prioritas namun nasabah yang memiliki tabungan rata-rata atau biasa saja tetapi karena rezekinya maka nasabah tersebut bisa mendapatkan hadiah ini.


”Jadi tanpa potongan apapun, uang nasabah aman bahkan ada bunganya lagi dan hadiahnya pun gratis bahkan potongan pajaknya ditanggung oleh pihak BRI sehingga saya berharap mudah-mudahan BRI semakin bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat yang ada di Sorong,”ujarnya.


Dia berharap pada semester II 2019 nanti ada peningkatan hadiah utama berupa 2 unit mobil yakni 1 unit mobil Suzuki Ignis atau Suzuki Carry Pick Up. Sebab untuk mengikuti undian BRI Simpedes ini cukup mudah, yakni setiap Rp 100.000 tabungan Simpedes sudah mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan. ”Jadi misalnya keesokan harinya tabungan Simpedes bertambah 100.000 lagi berarti dapat kupon lagi dan begitu seterusnya,” katanya.


Sementara itu, pemenang Hadiah Utama Grand Price Undian Simpedes Semester 1 tahun 2019 Dominggus Hakko tidak dapat berkata apapun dan tidak disangka ternyata ia mendapatkan mobil dari BRI Cabang Sorong.
“Saya tidak pernah ikut undian atau kupon begitu, tiba-tiba pihak Bank BRI telpon sampai ke kampung saya dan saya pun di beri tahu akhirnya saya menghubungi kantor BRI Cabang Sorong dan benar saya diberikan mobil, ini sungguh luar biasa,” jelasnya.


Tidak memiliki tabungan yang besar, sambungnya sebab dirinya hanya bekerja sebagai seorang supir mobil rental dan tentunya tidak memiliki simpanan yang besar di BRI Cabang Sorong.”Saya sudah dari dulu menabung di sini dan sekarang saya memiliki mobil yang kalau dibandingkan antara harga mobil dan tabungan saya itu bedanya sangat jauh karena tabungan saya pun sedikit,”ungkapnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed