oleh

BRI Cabang Sorong Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes

-Ekonomi-57 views

PT Bank Rakyat ­Indonesia (BRI ) Kantor Cabang Sorong Kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020 ( 1 Maret 2020 – 31 Agustus 2020). Pengundian kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dalam rangka turut mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19 yang saat ini melanda Indonesia, pengundian hadiah SIMPEDES di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sorong dilakukan di dalam ruangan.
Kegiatan pengundian hadiah bagi nasabah BRI khususnya penabung SIMPEDES digelar secara live streaming melalui Facebook & Youtube di Ruangan Banking Hall, Kantor Cabang Sorong, Sabtu (24/10/2020). Total hadiah undian Simpedes kali ini sebesar Rp 600 juta. Terdiri dari hadiah Grandprize 2 unit Mobil Hadiah Utama 8 unit Motor dan Hadiah Hiburan 16 unit Sepeda serta hadiah Kuis ­Interaktif.
Dalam kegiatan panen hadiah simpedes juga disaksikan oleh Notaris Nova Arifin, SH,M.Kn, Perwakilan dari POLRES Sorong Kota AIPDA Frits Andrie Sapardi Dan Corina Mansawan, SE.MM, dari Dinas Sosial Kota Sorong.
Pemimpin Cabang BRI Sorong, David Brama Setiaji dalam ­sambutannya mengatakan kegiatan panen hadiah simpedes adalah kegiatan rutin bagi BRI yang dilaksanakan 6 bulan sekali dimana ini adalah bentuk apresiasi BRI terhadap para ­Nasabah Simpedes.
“Kegiatan PHS (Panen Hadiah Simpedes) dalam suasana Pandemi Covid-19 kedua kalinya digelar, tidak seperti biasanya kami undang banyak nasabah untuk menyaksikan secara langsung, karena kami wajib melaksanakan PHS dan kami Juga wajib menjalankan protokol kesehatan maka dari itu kami hanya mengundang beberapa nasabah perwakilan dari BRI Unit yang ada di Kota dan yang tidak sempat hadir bisa menyaksikan melalui Facebook dan ­Youtube,”tandas David Brama Setiaji.
“Memang tidak banyak, tetapi kita terus berusaha untuk memperbaiki jumlah hadiah dan bentuk hadiah, tetapi kami tidak akan bisa menambah jumlah hadiah manakala tidak didukung oleh para nasabah simpedes,maka untuk itu agar semakin tahun semakan banyak hadiah yang kami undi mohon support dari para nasabah Simpedes yang ada di kanca Sorong untuk terus menambah saldo simpanannya karena semakin banyak saldo simpanan berupa ­Simpedes di unit kerja BRI seSorong raya, maka semakin banyak pula hadiah yang akan kita undi,”imbuhya.
David juga menambahkan,selama ini hadiah Grandprize wujudnya berupa mobil dan selalu berupa Mobil roda 4 untuk hadiah yang akan datang dalam pengundian Semester II 2020 berupa 1 Unit Rumah. Untuk nasabah yang berminat mendapatkan rumah tersebut, Ayo! Terus tambah saldo Simpedes.”
Adapun pemenang undian Panen Hadian Simpedes Grandprize Utama 1 unit Mobil Suzuki Ignis dimenangkan oleh Bernadus Lay Tude nasabah dari BRI Unit Pasar Sentral dan Hadiah Grandprize kedua ­dimenangkan oleh Eddy ­Purwoko nasabah dari unit Mariyai. Sementara untuk pemenang lainnya diumumkan pada saat pengundian, langsung dihubungi pihak BRI cabang Sorong. (**/ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed