oleh

BRI Bagi-bagi Panen Hadiah SIMPEDES

-Ekonomi-128 views

SORONG -BRI Cabang Sorong lagi-lagi memanjakan nasabah setianya dengan membagikan hadiah panen SIMPEDES. Pengundian Panen Hadiah SIMPEDES setiap semester menjadi hal rutin yang dilakukan BRI Cabang Sorong untuk mengundi kupon yang dikumpulkan nasabah melalui kelipatan tabungan yaitu minimal Rp 100 ribu.
Pengundian Semester 2 periode 1 September 2019 s/d 29 Februari 2020 sebenarnya diundi pada April 2020, namun karena adanya wabah Covid-19 sehingga diundur pada Jumat 26 Juni 2020, di Kantor Cabang BRI Sorong dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Meski kali ini suasananya berbeda dengan pengundian sebelumnya, yang mengundang para nasabah untuk hadir. Tetapi tidak mengurangi isi dan kemeriahan dari acara pengundian Panen Hadiah SIMPEDES ditengah wabah pandemi Covid-19 ini. Karena pengundian diliput berbagai media, baik media cetak, media online dan media elektronik secara live streaming sehingga para nasabah se-Sorong Raya yang ada di rumah bisa mengikuti acara ­pengundian Panen Hadiah SIMPEDES oleh BRI Cabang Sorong.
Adapun pemenang undian Panen Hadiah SIMPEDES grandprize utama 1 unit mobil Ignis dimenangi oleh nasabah atas nama La Ane. Grandprize kedua yaitu 1 unit New Carry Pick Up oleh Ponidi Anwar. Sementara pemenang lainnya setelah diumumkan pada saat pengundian, langsung dihubungi pihak BRI cabang Sorong untuk mengambil hadiahnya, hari ini Senin, 29 Juni 2020.

Pinca BRI Sorong Effendi Sudarso, didampingi AMBK BRI Sorong Maklon Simatupang menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang Sepeda Motor Mio S, Umu Aiman Reniwuryaan.
Salah satu saksi yaitu Notaris, Nova Arifin, SH, Mkn, membacakan 15 poin tata cara pengundian Panen Hadiah SIMPEDES.
Pinca BRI Sorong Effendi Sudarso, didampingi AMBK BRI Sorong Maklon Simatupang bersama para saksi dan wartawan saat meliput kegiatan pengundian Panen Hadiah SIMPEDES.


Pemimpin Cabang BRI Sorong, Effendi Sudarso, menjelaskan hadiah grandprize pertama yaitu 1 unit mobil Ignis, grandprize kedua yaitu 1 unit mobil pick up Carry, 1 unit sepeda motor All Mew Vixion, 2 unit sepeda motor Mio S, 5 unit sepeda motor Vega DB, dan hadiah hiburan 16 unit Televisi LED SHARP dengan total hadiah senilai Rp 570.882.000. Terkumpul berdasarkan dari saldo simpanan nasabah yang ada, selama 1 semester yang diundi. Jadi pada semester 2 tahun 2019 diundi awal tahun 2020. Berdasarkan saldo disebutkan bahwa satu kupon berlaku untuk kelipatan Rp 100.000.
“Nah, dari situ kupon yang diundi cukup banyak. Persentase tertentu daripada jumlah simpanan yang ada, itu kita sisipkan untuk dibuat macam-macam hadiah seperti Televisi, Sepeda Motor dan Mobil. Sehingga semakin ­tinggi simpanan, sudah otomatis ­nanti hadiahnya akan semakin besar karena jumlah yang kita sisipkan untuk hadiah pasti akan semakin besar juga,” jelasnya.
Pemimpin Cabang BRI Sorong, Effendi Sudarso, ­mengatakan, untuk kupon berlaku pada semua nasabah SIMPEDES yang ada di KC (kantor cabang) di Kota Sorong dan nasabah di KCP (kantor cabang pembantu) di Kota Sorong dan Aimas, Kabupaten Sorong.
Lanjutnya, termasuk di unit-unit di bawah supervisi Kantor Cabang Sorong yang berjumlah 13 BRI Unit tersebar di 6 Kabupaten.
“Nasabah BRI di ­Teminabuan, Sorong Selatan, Waisai, Maybrat, Tambrauw dan Aimas,”terangnya.
Dia berharap Semoga BRI sebagai bank pemerintah bisa memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya. Simpannya tetap aman dan kita bisa gunakan untuk bisnis kepada nasabah yang membutuhkan juga untuk roda perekonomian di Kota Sorong.
Pengundian dilakukan tersebut disaksikan langsung pihak Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial Kota Sorong agar menjamin pengundian murni dan benar-benar asli tanpa ada rekayasa pemenang.
Salah satu saksi yaitu ­Notaris, Nova Arifin SH, Mkn, membacakan 15 poin tata cara pengundian.
“Diantaranya, saldo yang diikut sertakan dalam pengundian Rp 100 ribu dan pajak pemenang ditanggung BRI cabang Sorong,” katanya.
Sementara itu, nasabah pemenang hadiah Panen SIMPEDES 1 unit Sepeda Motor, Umu Aiman Reniwuryaan, mengaku terkejut karena pada saat mengetahui bahwa dia mendapatkan hadiah sepeda motor Mio S, dia sedang menyetor atau menabung uang di unit BRI Pasar Sentral Sorong. Petugas bank memberitahukannya karena terdengar namanya dari siaran langsung yang ada di TV.
“Saya pas mau menabung baru kata petugas bank, ibu menangkan hadiah motor. Saya bingung. Tapi pas ­dengar mereka sebut nama 3 kali ­baru saya percaya.
Saya terharu karena di saat pandemi ­Corona begini BRI masih perhatian sama kita. Saya sudah 8 tahun jadi nasabah BRI. Terima Kasih BRI,”ucapnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed