oleh

BRI Bagi-bagi Hadiah Simpedes Bernilai Ratusan Juta Rupiah

-Ekonomi-107 views

Yuliana Sekeiteles, Nasabah BRI Unit Kerja Teminabuan Dapat Hadiah Rumah


SORONG – Guna mencegah penyebaran Covid-19, acara penarikan kupon undian Simpedes, Sabtu (29/5) berlangsung secara virtual melalui zoom meeting dan live streaming di YouTube BRI Cabang Sorong.
Dihadiri Pimpinan Cabang BRI Sorong Sukarno, penarikan undian Simpedes yang berlangsung dari pukul 10:00 WIT – 12:00 WIT benar-benar banjir hadiah. Ya, BRI memang selalu memanjakan nasabahnya dengan membagikan Hadiah Undian Simpedes hingga ratusan juta rupiah secara gratis. Dan cukup spektakuler, hadiah grandprize kali ini ada 2 yaitu yang pertama 1 unit rumah tipe 36 dan grandprize kedua adalah 1 unit mobil.
Serta Hadiah Utama I, ada 3 unit sepeda motor matic dan Hadiah Utama II, 4 unit sepeda motor bebek. Adapun hadiah hiburan lainnya yaitu 16 unit Sepeda serta 16 unit Tv dengan total harga Rp600.672.00“Total hadiahnya adalah Rp 600.672.000. Untuk hadiah undian di BRI, para penerima tidak dikenakan pajak lagi. Karena sudah dibayarkan oleh BRI. Untuk periode I di tahun 2021 ini total hadiahnya meningkat Rp642 juta. Hadiah grandprize nya 2 unit mobil. Yang lain ada sepeda motor dan sepeda. Jadi ada kesempatan untuk yang lainnya, yang periode ini belum dapat. Peluang bagi yang belum buka rekening, silahkan dengan saldo minimal Rp 100 ribu,” ungkap Pemimpin Cabang BRI Sorong, Sukarno usai melakukan pengundian di Kantor BRI Cabang Sorong Klademak, Sabtu (29/5).
Sukarno, juga mengatakan bahwa Penarikan kupon Undian Hadiah Simpedes ini, konsisten dilakukan oleh BRI setiap tahunnya. Penarikan undian kali ini, merupakan periode ke II tahun 2020. Dimana Periodenya yaitu periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021. Peserta undian adalah seluruh nasabah BRI Cabang Sorong dan nasabah BRI yang berada di 16 unit kerja BRI yang tersebar di Sorong Raya.

PMB OPBJJ-UT Sorong
Pinca BRI Sorong Sukarno didampingi AMPM BRI Darwin Sitorus dan Abdul Rahman, foto bersama para Kepala Unit Kerja BRI serta para saksi dari Notaris, Dinsos dan Kepolisian.

“Dalam pelaksanaan pengundian, BRI telah mendapatkan persetujuan dari Kemensos. Karena ini dalam kondisi pandemic covid-19 sehingga kita laksanakan secara zoom meeting di masing-masing unti kerja dan live di medsos. Hanya dihadiri saksi-saksi yaitu Notaris, Dinas Sosial dan pihak Kepolisian serta perwakilan dari Nasabah BRI. Harapannya didalam konteks itu, ada transparansi juga informasi terkait penarikan undian ini, tentang siapa yang dapat bisa langsung diketahui oleh masyarakat umum,” jelasnya.

Pemimpin Cabang BRI, Sukarno foto bersama para saksi dan tamu undangan.

“Karena sering terjadi orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen-momen undian, untuk mencari keuntungan dengan menghubungi nasabah. Kami meminta agar para nasabah BRI, apabila ada informasi selain dari BRI maka jangan ditanggapi. Kalau dari BRI jika ada pemberitahuan maka secara tersurat. Untuk memastikannya bisa mendatangi kantor BRI dengan membawa buku tabungannya,” sambungnya.
Ditegaskannya bahwa Penarikan undian dilakukan dengan system, kemudian penarikan kupon undian dinyatakan sah apabila telah disetujui oleh saksi-saksi notaris, kepolisian yang mewakili, dinas sosial yang mewakili. Nama-nama pemenang yang telah muncul dan telah disahkan oleh saksi-saksi tidak dapat diganggu gugat.
Pemenang Undian Simpedes Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021, untuk hadiah Grandprize I yaitu 1 Unit Rumah tipe 36 adalah nasabah setia BRI dari BRI Unit Kerja Teminabuan Sorong atas nama Yuliana Sekeiteles. Kemudian Pemenagan hadiah Grandprize II yaitu 1 unit mobil Pick Up adalah nasabah setia BRI dari BRI Unit Kerja Pasar Sentral atas nama Harniah.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi nasabah untuk menabung di BRI Simpedes di wilayah Sorong Raya. Karena dana yang terhimpun akan disalurkan melalui pinjaman. Untuk kali ini pemerintah mempercayakan BRI didalam penyaluran kredit stimulus porsinya lebih besar. Untuk KUR alokasinya Rp252 triliun, Rp 172 triliunnya disalurkan melalui BRI. Jadi bagi para pelaku usaha ayo manfaatkan peluang ini, dengan datang ke BRI,” pungkasnya.
Sementara itu, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Cabang Sorong, Darwin Sitorus mengatakan BRI Cabang Sorong melakukan penarikan kupon Undian Simpedes Periode 01 September 2020 s/d 28 Februari 2021, disaksikan Pimpinan Cabang BRI, Notaris, Dinas Sosial dan pihak Kepolisian serta perwakilan dari Nasabah BRI.

“Total kupon yang diundi adalah 35.879.479. Untuk jumlah rekening Simpedes yang ikut dalam penarikan undian Simpedes Periode II Tahun 2020 yaitu 330.800,” ujarnya.
Dari pantauan Radar Sorong, acara meskipun hanya melalui virtual zooming dan live streaming, namun mengundang antusias nasabah BRI. Dimana, selain acara yang terbilang lancar dan sukses ternyata BRI memberikan kejutan dengan membagikan doorprize kepada nasabah setianya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed