oleh

BPPN Siap Kawal Kebijakan Pemerintah RI

SORONG– Barisan Pemuda Pengawal Nusantara (BPPN)  Sorong, menyatakan sikap mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Republik Indonesia, salah satunya yang berkaitan dengan kesehatan. Hal tersebut diungkapkan, Ketua BPPN Sorong, Otis Howay, SH usai melaksanakan kegiatan pembagian masker di sejumlah titik di wilayah Kota Sorong, Kamis (1/7).

Salah satu bentuk dukungan dari BPPN Sorong, yakni dengan melakukan pembagian ratusan masker gratis terhadap masyarakat Kota Sorong. Pantauan Koran ini, pembagian masker dilakukan di sejumlah tempat umum dan keramaian, yakni di Lampu Merah Km 10, Lampu Merah Marantha, Jembatan Puri, Pasar Bozwesen dan berakhir di Ramayan Mall sekaligus menyatakan sikap.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh Tayib, berbunyi BPPN menyadari bahwa sebagai anak bangsa harus selalu siap dan berada di barisan depan bersama pemerintah untuk membela mendukung program kerja pemerintah agar dapat memajukan masyarakat Papua maupun Papua Barat.

Ditambahkan Ketua Barisan Pemuda Pengawal Nusantara Otis Howay, SH, BPPN memiliki visi-misi mendukung kebijakan dan kinerja pemerintah terutama kebijakan Negara. Oleh sebab itu, dengan juga bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 75, BPPN bertekad melakukan kegiatan sosial dengan membagi masker kepada masyarakat di beberapa titik wilayah Kota Sorong

“Kami utamakan titik-titik yang kita lihat ada banyak orang asli papua (OAP) yang tidak menyadari dengan penerapan protokol kesehatan. Oleh sebab itu, kita datangi mereka untuk memberikan masker dan pemahaman yang baik kepada mereka tentang kesehatan,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

BPPN, sambung Otis membagikan sekitar 300an dos masker untuk masyarakat, Selaku ketua BPPN dan juga merupakan putra asli Papua, Otis mengaku sangat prihatin dengan OAP yang belum menyadari kesehatan dirinya.

“Mari dengan HUT Bhayangkara ke 75 ini kita sama-sama menyadari dan mentaati kesehatan diri sendiri,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed