oleh

BPJS Kesehatan Peringati Hari Sumpah Pemuda

SORONG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019, BPJS Kesehatan Cabang Sorong melaksanakan Upacara Bendera di halaman Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sorong, Senin (28/10). Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 dengan tema ‘Bersatu Kita Maju’ ini, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sorong Harbu Hakim menegaskan persatuan yang telah dibangun selama 91 tahun tersebut agar dijamin Komitmennya sehingga dapat mewujudkan cita-cita bangsa. 

Upacara yang dihadiri seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Sorong ini dilakukan sebagai rasa terima kasih dan penghargaan kepada tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda menjadi pelopor Pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI. 

Harbu Hakim dalam pidatonya juga mengajak seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Sorong untuk bersama berkontribusi dalam membangun dunia dengan semangat berjuang sehingga dapat melahirkan ide-ide, tekad dan cita-cita untuk masa depan Indonesia.

“Gerakan revolusi mental membangun karakter kita untuk kuat, tangguh dan kokoh. Kita tidak lagi harus bertahan dan menghadapi dampak negatif dari modernisasi dan globalisasi, tapi mari kita memberikan warna untuk mengubah dunia dengan tekat dan semangat dan tentunya didukung ilmu pengetahuan dan teknologi. Mari kita serap semangat para pemuda dalam membangun dunia untuk mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia,” ungkap Harbu.(***/akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed