oleh

Bos Bank Bukopin Akui Pentingnya Peran Media

-Ekonomi-53 views

Jaga Hubungan Kemitraan, Kembali Sembangi Radar Sorong

SORONG – Guna tetap menjaga hubungan kemitraan antara Bank Bukopin Cabang Sorong dengan media Radar Sorong, Jumat (4/6) Branch Manager Bank Bukopin Cabang, M Nasyaruddin didampingi stafnya kembali menyambangi Kantor Redaksi Radar Sorong.
Kedatangan Nasyaruddin beserta staf ini merupakan agenda rutin yang sudah dijadwalkan beberapa waktu sebelumnya. Hanya saja karena kesibukan yang cukup padat, baru bisa datang silaturahmi kembali ke Radar Sorong. Kunjungan Branch Manager Bank Bukopin Cabang Sorong dan staf diterima General Manager (GM) Radar Sorong, Akhmad Murtadho dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Rosmini serta beberapa wartawan dan staf Radar Sorong.
Selama ini, hubungan Radar Sorong dengan Bank Bukopin Cabang Sorong, diumpakan seperti pasangan Suami-Istri sangat mesra sekali.

“Dalam kondisi yang krusial, apabila saya memohon bantuan kepada teman-teman di Radar Sorong, langsung dibantu. Paling tidak, apa yang saya butuhkan langsung bisa dibantu,”tandas Nasyaruddin.
Nasyaruddin berharap dengan agenda kunjungan rutin ini, hubungan kemitraan yang sudah berjalan selama ini antara bank Bukopin Cabang Sorong dengan Radar Sorong semakin baik dengan saling menunjang serta membantu.

“Sehingga apabila Bukopin dalam bisnisnya berlari, maka tidak sendiri tetapi berlarinya bersama-sama dengan Radar Sorong, begitupun sebaliknya jika Radar Sorong dalam bisnisnya berlari, maka berlari tidak sendiri tetapi berlari bersama Bukopin Cabang Sorong,”ujar Nasyaruddin.
Dalam silaturahmi yang berlangsung akrab, Nasyaruddin mengakui peran media yang begitu besar bagi dunia perbankan khususnya Bank Bukopin. Lewat media cetak seperti Radar Sorong, selain bisa menangkal berita hoax, media juga membantu menginformasikan berbagai hal mulai dari program hingga produk “jualan” Bank Bukopin lainnya sehingga diketahui masyarakat.
Di masa pandemic Covid-19, Nasyaruddin mengakui Bank Bukopin Sorong tetap tumbuh. Karena masih ada Covid-19, pelayanan kepada nasabah lebih banyak melalui during, sehingga nasabah dan staf Bank Bukopin Sorong tetap terhindar dari Covid-19 yang sampai saat ini masih bahaya. Menunjukkan kehadiran Bank Bukopin diterima masyarakat Sorong dan sekitarnya, Nasyaruddin mengungkapkan beberapa nasabahnya punya jaminan di daerah luar Papua Barat. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed