oleh

BNI Gelar Kegiatan Gathering

-Ekonomi-652 views

SORONG- BNI mengadakan kegiatan gathering tahunan untuk memberikan apresiasi pada nasabah juga untuk mengenalkan produk baru dari pemerintah Sukuk Tabungan seri ST005 pada Kamis (15/8) malam, di Vega Hotel. 

  BNI sangat memperhatikan nasabahnya, bukan hanya sebatas pertemuan saja tetapi Nasabah Emerald yang menghadiri kegiatan tersebut juga mendapat materi dan info penting seputar keuangan dan cara berpikir untuk mengikuti program ST005 dengan mendapat imbalan 7,4%.

  SLN BNI Wilayah Manado, Inneke Jelly Pandeirot menjelaskan pada nasabah tentang Sukuk Tabungan seri ST005, yang mana ST005 ini dijamin oleh pemerintah dan tidak memiliki resiko juga tingkat bunganya lebih tinggi dari bunga deposito dan bersifat floating with floor sehingga ada potensi lebih tinggi lagi sesuai dengan suku bunga. 

  “ST005 bisa menjadi alternatif untuk pendapatan dana dengan benefit-benefit di BNI Emerald. Dari sisi likuiditas jangka pendek karena hanya 2 tahun, akan mendapatkan kesempatan Early Redemption,” jelasnya kepada Radar Sorong. 

  Branch Manager BNI Cabang Sorong, Sandra Ririmase mengatakan bahwa apabila dibandingkan dengan produk konvensional BNI mungkin bunga yang paling tinggi deposito, tentunya yang dijamin masuk yaitu 7% sementara denganST005 bunganya lebih tinggi sebesar 7,4% yang artinya di atas LPS. 

  “Di satu sisi Sukuk Tabungan seri ST005 memiliki bunga sampai dengan dua tahun tetap tidak turun, yang artinya memiliki keuntungan lebih,” jelasnya.

  Head of Region BNI Wilayah Papua, Jacobus J. Candra mengatakan bahwa banyak manfaat yang bisa didapat dengan menjadi nasabah BNI Emerald, salah satunya adalah antar jemput di Luar Negeri, bisa memakainya ruang rapat BNI di luar negeri, dan ketika nasabah ke mana pun di Indonesia bisa dilayani oleh wakil pimpinan bisa juga pemimpin cabangnya. 

  Untuk mendaftar Sukuk Tabungan Seri ST005 harus mengaktifkan BNI mobile terlebih dahulu, dan nasabah sendiri yang harus mengorder. Petugas bank hanya memandu nasabah bagaimana cara untuk melakukan eksekusi.(cr-49) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed