oleh

BNI Berbagi Tips Gunakan Fitur DiKado

-Ekonomi-85 views

SORONG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan fitur Digital Kado atau DiKado yang dapat digunakan nasabah mengirimkan kado dan kartu ucapan digital dengan berbagai tema untuk berbagi kasih hanya melalui genggaman tangan.
Pimpinan BNI Kantor Cabang Sorong, Gunawan Wibisono menjelaskan, Digital Kado (DiKado) dapat diberikan dalam bentuk transfer sesama nasabah BNI maupun atau antarbank, isi ulang dompet digital LinkAja dan GoPay, isi ulang pulsa, serta mobile tunai. Selain itu, nasabah juga bisa menyertakan kartu ucapan digital yang ditambahkan dengan ucapan melalui fitur DiKado yang ada di aplikasi Mobile Banking BNI.

“Fitur DiKado juga bisa dijadikan alternatif untuk memberikan hadiah yang memorabel, berkesan dan spesial ditengah masa pandemi Covid-19 kepada sahabat, saudara dan keluarga tanpa harus bertemu tatap muka. Karena dengan fitur ini, kita juga bisa menyertakan katu ucapan digital yang bisa dipilih sendiri sesuai keinginan, unik bukan?” Jelas Gunawan.
Selain menyediakan kartu ucapan edisi Idul Fitri, Idul Adha, Imlek, ulang tahun, pernikahan, dan lainnya, kini DiKado memiliki kartu ucapan edisi Hari Natal dan Tahun Baru. Melalui fitur tersebut, lanjutnya, nasabah akan tetap dapat menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan keluarga dari jarak jauh meski masih berada dalam suasana pandemi.

“Cocok banget sama momennya nih, sebentar lagi lebaran jadi fitur DiKado ini pasti akan sangat bermanfaat bagi nasabah yang ingin memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada nasabah lain yang merayakan. Jadi dari jarak jauh pun kita masih tetap bisa mengungkapkan kasih sayang dan bisa bertukar ucapan atau bahkan tukar kado lebaran,” tandasnya.
Gunawan menambahkan, saat ini aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru juga telah dilengkapi fitur biometric yakni nasabah dapat melakukan log in dengan face recognition maupun dengna menggunakan sidik jari. Dengan fitur canggih tersebut, nantinya tidak perlu memasukkan username dan MPIN lagi untuk log in ke dalam BNI Mobile Banking. Hal ini membuat privasi dan keamanan akun nasabah tetap terjaga.

“Kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam mendigitalkan seluruh proses transaksi nasabahnya. Bahkan sekarang BNI Mobile Banking telah terkoneksi langsung dengan mesin ATM BNI melalui fitur Mobile Tunai, imbuhnya.
Melalui fitur mobile tunai tersebut, nantinya nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI. Nominal uang yang dapat ditarik adalah kelipatan Rp 50.000, hingga maksimal Rp1.250.000, untuk tujuan transaksi diri sendiri, dan maksimal tarik tunai Rp 500.000 untuk orang lain. BNI Mobile Banking tersedia di Play Store (Android) dan App Store (iOS) serta dapat diunduh secara free guna mendukung kemudahan nasabah untuk mendapatkan layanan digital dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed