oleh

Bioskop XXI Dibuka, Tunggu Hasil Rapat

-Ekonomi-86 views

SORONG – Hampir tiga bulan lamanya Cinema (Bioskop) XXI Sorong yang berlokasi di Ramayana Mall Sorong ditutup lantaran semakin meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kota Sorong. Segala macam aktifitas berkumpul pun dibatasi bahkan dilarang. Melihat semakin meningkatnya angka kesembuhan, banyak masyarakat bertanya-tanya kapan kiranya Bioskop XXI yang baru diresmikan pada bulan Maret 2020 tersebut dibuka kembali.
Mendengar hal tersebut, Juru Bicara Tim Gustu percepatan penanganan Covid-19 Kota Sorong, Ruddy R Laku menjelaskan bahwa sudah ada pertemuan antara pihak Bioskop XXI dengan Tim Gustu Covid-19, sehingga tim Gustu meminta agar pihak Bioskop XXI menyurat kepada Walikota Sorong, sehingga nantinya Tim Gustu akan membicarakan hal tersebut.
“Nanti akan diadakan rapat oleh Tim Gustu dengan bapak Walikota Sorong, sehingga apakah Bioskop akan dibuka atau tidak nanti menuggu hasil rapat kami dengan Bapak Walikota,”jelasnya kepada wartawan.
Ruddy menambahkan, pihaknya meminta agar dari XXI harus mempresentasikan terkait protocol kesehatan apa yang akan dilakukan jikalau XXI diizinkan untuk dibuka. Sehingga, dari pihak XXI menjelaskan bahwa nantinya akan ada penerapan penggunaan masker kemudian didalam bioskop sendiri diberikan jarak serta penyediaan hand sanitizer.
“Tentunya banyak pertimbangan yang akan dilakukan bila XXI dibuka, makanya nanti tunggu hasil rapat. Dan kalau diizinkan dibuka, maka mereka harus menerapkan protocol kesehatan sesuai standard,”pungkasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed