oleh

Bijaklah dan Santun dalam Bermedsos !

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaimana, Mozes Werinussa SE mengajak seluruh warga Kaimana untuk bijak dan santun dalam bermedsos. Dia sangat berharap dengan bijak dan santun dalam bermedsos, dapat memberikan pendidikan politik yang baik, serta turut mengendalikan konten negatif atau berita hoaks seputar Pilkada yang saling menjatuhkan, karena dapat memecahkan belah persaudaraan.
“Kita harus santun dalam menyampaikan setiap komentar dalam media sosial yang digunakan, seperti saat ini adalah penyampaikan visi dan misi serta program kerja masing-masing pasangan calon,” jelasnya kepada wartawan di Kaimana, Jumat (23/10).
Dikatan Mozes, karena ini adalah pesta demokrasi, sehingga seluruh warga harus bersuka cita, tidak boleh saling membenci antara simpatisan, apa lagi saling menghujat dan saling menjatuhkan.
“Saya berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan persaudaraan serta toleransi. Setiap orang punya hak untuk memilih calon bupati dan wakil bupati sesuai dengan hati nurani, jangan karena terintimidasi atau paksaan,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed