oleh

Besok, Rakerwil PKS PB Digelar

-Metro-57 views

SORONG – Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Indonesia Timur, Saadiah Uluputty, serta Sekretaris BPW Indonesia Timur, Suhfi Madjid,  akan menghadiri Rapat Kerja Wilayah DPW PKS Papua Barat yang akan dilaksanakan pada Sabtu – Minggu (27-28/3/2021).

Jelang acara tersebut, Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful Maliki Arief  menjelaskan bahwa acara ini merupakan sarana membangun konsolidasi pengurus dan merumuskan program strategis yang telah diturunkan dari Rakernas beberapa waktu lalu.

“Agenda ini sebagai sarana konsolidasi pengurus, mengingat pengurus DPW tidak hanya berasal dari Manokwari sehingga momen ini perlu untuk menyamakan persepsi dan komunikasi,” jelas Syaiful.

Syaiful menambahkan kesuksesan PKS dalam melaksanakan pelayanan kepada rakyat , tentunya harus diiringi kerja keras seluruh pengurus dan anggota menyukseskan program-program yang akan dibahas pada Rakerwil nanti.

“Jargon pelayanan dan pembelaan kepada rakyat, harus diiringi dengan kerja keras seluruh pengurus dan anggota partai dengan menyukseskan program-program kerja yang nanti akan disusun,” harapnya.

Pelaksanaan Rakerwil PKS Papua Barat yang rencananya akan digelar di Hotel Swissbell diselenggarakan dengan protocol Kesehatan yang ketat.

“Semua peserta wajib melakukan rapid antigen terlebih dahulu, baik peserta dari luar maupun dari local,” terang Edi Sumardi selaku Ketua Panitia Rakerwil.(**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed