oleh

Besok, Pegadaian Agendakan Seminar Investasi Emas

-Ekonomi-106 views

SORONG – Sudah bukan rahasia lagi jika investasi emas di Pegadaian jadi produk paling diminati banyak masyarakat di Kota Sorong. Membaca peluang itu, Pegadaian Area Sorong selalu jeli manangkap potensi dan menyiapkan wadah untuk menampungnya melalui berbagai kegiatan seminar investasi emas. Jika selama ini Pegadaian selalu mengadakan seminar secara langsung dan terpusat di suatu tempat, maka kali ini akan jadi pengalaman berbeda.
Pasalnya berhubung sedang merebaknya pandemic covid-19, seminar investasi emas Pegadaian Area Sorong akan dilakukan secara ­virtual melalui aplikasi zoom, besok Selasa, (30/6).
Vice President Pegadaian Area Sorong, Maryono mengatakan, sejak adanya pandemic covid-19 banyak kegiatan seminar yang dialihkan ­secara virtual, namun hal ini tidak serta merta mengurangi kualitas pelayanan.
“Pelayanan masih terus kita berikan di tengah pandemic namun dengan tidak mengurangi kualitas pelayanannya. Hanya saja untuk kegiatan seminar dan pertemuan harus kita alihkan secara virtual untuk sementara waktu,” terangnya, Sabtu (27/6).
Dikatakannya, dalam web seminar (webinar) investasi emas kali ini akan ada 500 orang yang bergabung, dengan menyasar kepada generasi milenial.
“Sasaran utama kita adalah generasi milenial. Produk yang akan kita tawarkan adalah investasi emas, baik itu melalui tabungan emas, pembelian logam mulia atau pembelian perhiasan di galeri 24,” bebernya.
Kegiatan webinar ini nanti juga akan disiarkan secara langsung dan bisa dishare melalui media sosial Facebook. Bukan saja didisi oleh pembicara yang hebat, dalam kegiatan seminar ini juga bakal dibanjiri berbagai macam hadiah seperti TV, kipas angin, gadget dan masih banyak lagi.
Tujuan diadakannya seminar ini, sambung Maryono, prinsipnya Pegadaian ingin menawarkan salah satu alternatif investasi, dalam hal ini adalah investasi emas. Menurutnya sangat banyak bentuk investasi baik dalam bentuk property, tabungan, deposito, reksadana maupun saham. Sehingga dalam kegiatan seminar nantinya akan dibahas kelebihan dan kelemahan dari tiap-tiap bentuk ­investasi.
“Dari sekian jenis investasi itu nantinya kita komparasikan bagaimana keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Kita ingin menawarkan emas ini sebagai salah satu solusi dimana bisa dijadikan alternatif yang sangat menguntungkan di masa pasca covid-19 ini kedepannya,” sambungnya.
Untuk diketahui, bahwa pendaftaran webinar investasi emas secara virtual ini tidak dibebankan biaya. Bahkan selama seminar nanti Pegadaian akan menghadirkan promo cashback dan diskon. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed