oleh

Berburu Pohon Natal di Yohan Supermarket

-Ekonomi-275 views

SORONG-Menjelang Hari Raya Natal, umat Kristen tentunya akan disibukkan dengan mencari pernak-pernik Natal . Salah satunya pohon natal yang menghiasi sudut rumah di setiap Hari Raya Natal. Meme nuhi kebutuhan masyarakat yang merayakan Natal, Yohan Supermaket hadir dengan menawarkan sejumlah pohon natal dengan bentuk dan warna yang menarik serta dibandrol dengan harga yang murah serta diskon meriah.

Store Manager Yohan Supermarket, Natalia menjelaskan menjelang perayaan natal ini, pihaknya mengadakan diskon besar-besaran terhadap penjualan pohon natal mulai dari 10 hingga 50 persen. Dimana, sambung Natalia biasanya harga pohon natal ukuran bersar dibandrol sekitar Rp 2 jutaan, namun karena adanya diskon maka konsumen hanya cukup mengeluarkan sekitar Rp 1 jutaan saja.
“Banyak bentuk dan ukuran dari pohon natal kemudian juga banyak diskon yang kami berikan, sehingga konsumen tidak perlu khawatir, bisa datang dan kunjungi karena kami buka mulai pagi hingga malam hari,”jelasnya kepada Radar Sorong, Jumat (11/12).
Selain pohon natal , sambung Natalia, Yohan Supermarket kini juga sedang “cuci gudang” khususnya sepatu dengan harga yang sangat miring dari harga nomalnya. B iasanya, harga sepatu di Yohan Supermarket sekitaran Rp 200.000-an namun karena Yohan Supermarket tidak lagi menangani produk fashion sehingga barang-barang tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 50 ribuan.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Cuci gudang ini akan berlangsung selama stok barang masih ada. Kami juga mengadakan cuci gudang untuk barang-barang pecah belah merek Claris yakni sebesar 20 persen karena kebetulan kami agen resminya di Sorong,”jelas Natalia.
Untuk barang pecah belah seperti gelas, piring, toples dan lain sebagainya khususnya merek Claris ini, promonya hanya sampai dengan bulan Desember 2020 ini saja. Sementara barang pecah belah merek lainnya dijual dengan diskon mulai dari 20 hingga 70 persen.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed