oleh

Berbagi Lomba akan Meriahkan HUT RI

SORONG-Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020,   Kodim 1802/ Sorong berencana akan mengadakan lomba-lomba kecil untuk memeriahkan hari Kemerdekaan. Tentunya, pelaksanaan lomba-lomba tersebut tetap menjaga protokol kesehatan.

Dandim 1802 Sorong, Letkol Inf Budiman, menerangkan, Kodim 1802 Sorong akan mengadakan lomba-lomba yang tentunya sangat inovatif, kreatif tetapi memasyarakat. Namun, tentunya tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

 “Kami akan adakan lomba yang tidak bersifat berkontak langsung. Seperti lomba balap karung, lomba tari Yospan, lomba layang-layang yang rencananya kita akan laksanakan di Lapangan Hocky,”jelasnya kepada Radar Sorong, Senin (10/8).

 Pelaksanaan lomba tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 16 Agustu 2020 mulai dari pagi hari hingga sore hari. Selain itu, lomba lainnya seperti  lomba bola Voli dan lomba Futsal pun akan dilaksanakan tentunya dengan pedoman kesehatan. 

Pihaknya juga akan mengadakan lomba gapura atau gerbang Kemerdekaan di masing-masing wilayah. Terkait jumlah peserta lomba, hingga kini pihaknya masih melakukan teknikal meeting guna penentuan jumlah pesertanya.

“Yang jelas kami akan melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan pedoman protokol kesehatan. Pendaftaran lomba ini gratis, karena ini dari masyarakat untuk masyarakat,  mari kita meriahkan, tapi tentunya kita jaga dengan protokol kesehatan,”ungkapya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed