oleh

Berawal dari Treatment menjadi Outlet Sepatu

-Ekonomi-138 views

AIMAS – Sepatu menjadi salah satu pendukung agar tampilan jauh lebih menarik.
Tidak hanya wanita, beberapa pria juga cenderung untuk memenuhi kebutuhan gaya berpenampilan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga fashionable. Di Sorong sendiri, tepatnya di Jalan Sorong Klamono Km 19 Aimas Kabupaten Sorong, terdapat salah satu outlet, Ajafter ­Shoes yang telah menawarkan beragam jenis sepatu sejak 9 Oktober 2019.
”Sejak 9 Oktober 2019, kami berawal dari rumahan, kalau storenye sendiri baru berjalan sekitar 7 bulan, jelas pemilik Ajafter Shoes, Agung Dwi Saputra kepada Radar Sorong melalui telepon seluler, kemarin (27/11).
Tidak hanya sepatu, Ajafter Shoes juga menjual berbagai perlengkapan fashion dengan mengutamakan footwear seperti sepatu, kaos kaki dan tas dengan kualitas 100 persen authentic. ”Untuk kualitas, tidak perlu diragukan, karena kami ­menjual 100 persen Authentic,” ­ujarnya.
Membuka usaha fashion, menurut Agung sebagai peluang, dimana Kota dan Kabupaten Sorong saat ini sudah sangat berkembang. Sebagian besar anak muda juga telah memahami fashion, bahkan mempunyai hobby untuk mengoleksi beberapa sneaker.
Namun, untuk memenuhi hobby tersebut menurutnya masih kurang, untuk itu ­Ajafter Shoes hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion dan ­hobby anak muda di Sorong Raya untuk mengoleksi ­sneaker.
Selain itu, Ajafter Shoes hadir untuk mengedukasi anak muda di Sorong Raya ­mengenai sneaker, mengenai apapun mulai dari membedakan ­sneaker Ori dan kw hingga cara merawat sneaker dengan benar.
Terutama brand lokal yang saat ini sudah banyak sekali brand lokal dengan kualitas yang tidak kalah dari brand luar negeri.
”Sangat disayangkan juga kalau mereka lebih memilih menggunakan barang Kw/premium ketimbang memilih Lokal Brand,” ucapnya.
Meski ditengah pandemi Covid-19, Ajafter Shoes tetap melakukan penjualan dengan memperhatikan protokol kesehatan.
Terhitung dalam sebulan, sebanyak 25 pasang sepatu berhasil dijual. Adapun, promosi melalui media sosial gencar dilakukan untuk menarik pelanggan untuk hadir di outlet Ajafter Shoes.
Selain menawarkan footwear, Ajafter Shoes juga menawarkan jasa treatment sepatu, termasuk cuci sepatu yang dalam sebulan bisa sebanyak 40 pasang.
Agung menjamin hasil yang diperoleh saat melakukan treatment sepatu di Ajafter Shoes, karena jika kurang maksimal, customer boleh membawa kembali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
”Kepuasan pelanggan menjadi tujuan kami, karena Ajafter Shoes berawal dari Teratment sepatu,”ungkapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed