oleh

Beras dari Kapolri Dibagikan

-Metro-290 views

AIMAS Bantuan Beras dari Kapolri Jendral Idham Azis sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tiba di Kabupaten Sorong yang merupakan wilayah Hukum Polres Sorong yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sorong, AKBP Robertus A Pandiangan S.IK.,MH di  Kampung Warmon Kokoda, Rabu (27/5). 

“Kami mewakili Kapolri menyerahkan bantuan beras dan mi instan untuk bapak dan ibu di Kampung Warmon Kokoda,” kata Kapolres Sorong. 

Total bantuan yang diserahkan oleh Kapolri kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sorong sebanyak 10 ton yang dibagi menjadi 2000 paket bantuan. Penerima paket tersebut, merupakan warga yang belum pernah memperoleh bantuan pangan dari pemerintah daerah. “Sasaran kami, masyarakat yang belum dapat bantuan,” ucapnya. 

Selain di Kampung Warmon, bantuan juga diserahkan ke beberapa kampung di wilayah hukum Polres Sorong, salah satunya di Kampung Klayas, Distrik Seget yang diserahkan oleh Kapolsek Seget, Ipda Dhira Justitia Sutriyodi, S.Tr.K. sebanyak 100 paket. 

Kadistrik mayamuk, Wenan Fami S.STp menjelaskan, bantuan yang diberikan dari Kapolri ditujukan kepada mereka yang berdampak Covid di Warmon Kokoda namun, belum tersentuh bantuan. Di Kampung Warmon Kokoda, penerimanya merupakan buruh yang memang membutuhkan bantuan. 

“Jumlah kepala keluarga yang ada di Kampung Warmon Kokoda sebanyak 185, dengan jumlah jiwa mencapai 430-an orang,” kata Fami. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed