oleh

Berantas Balapan Liar, Polres Manokwari Gelar Razia dan Patroli

MANOKWARI-Polres Manokwari berkomitmen memberantas aksi balapan liar yang akhir-akhir ini meresahkan para pengguna jalan. Para remaja yang sering terlibat dalam balapan liar ini diminta untuk menghentikan kebiasaan yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Dalam dua pekan ini telah dua kali digelar patroli dan razia balapan liar yang dilaksanakan pada malam minggu.
Termasuk digelar, Sabtu (2/10) tengah malam sekitar pukul 23.00 WIT mengambil lokasi di Trikora Wosi tepatnya depan Yubi Mart.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Kegiatan patroli dan razia balapan liar dipimpin oleh Kabag Ops Polres Manokwari dengan dengan melibatkan Sat Lantas Manokwari, Sat Reskrim Manokwari, Provost Polres Manokwari, dan POM TNI.

Dalam razia ini berhasil terjaring 19 unit kendaraan bermotor sepeda motor, yang ditilang 10 unit dan teguran 9 unit.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar keluhan masyarakat yang terganggu akibat aktifitas balapan liar yang kerap terjadi pada malam minggu. “Aksi balapan liar ini sangat membahayakan pengguna jalan lain karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksakaan dengan berupa patroli gabungan dan selanjutnya menerapkan hunting sistem dan memeriksa setiap kendaraan yang melintas di lokasi Jalan Trikora Wosi.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed