oleh

Belum Lama Rilis, Yamaha WR 155R Laris Manis

-Ekonomi-126 views

SORONG – Penggemar olahraga outdoor dengan mengendarai motor trail sepertinya wajib untuk menjajal dan menikmati sensasi mengendarai Yamaha WR 155R. Kuda besi yang dibekali dengan mesin tangguh dan badan yang kokoh ini tentu bakal membuat pengendara merasa nyaman saat bermanuver di medan off road.
Tak kalah penting, motor gagah ini juga memiliki daya jelajah yang lebih jauh dari kompetitor lain yang serupa. Pasalnya meski memiliki ­body yang slim dan ramping, kapasitas tangki Yamaha WR 155R bisa menampung ­hingga 8,1 liter bahan bakar. Motor ini sudah pasti sangat ramah digunakan untuk menjelajahi alam Papua yang konturnya agak ekstrim.
Di Kota Sorong sendiri, pecinta motor trail tak lagi sedikit. Terbukti, Yamaha WR 155R ready belum lama ini ternyata banyak peminatnya. Baru sekitar dua bulan, PT ­Salawati Motor telah melariskan belasan unit motor trailnya ini.
”Banyak pecinta motor trail akhir-akhir ini, makanya launching belum lama tetapi antusias masyarakat cukup welcome. Dua kali kita pesan sudah habis, ini baru masuk lagi,” ungkap Kiky, admin PT Salawati Motor.
Selain total unit yang ­terjual, hasrat penggemar motor trail yang sudah menggebu-gebu membuat permintaan ­Yamaha WR 155R di Kota Sorong cukup luar biasa.
”Masih ada yang indent. Kami masih datangkan terus karena permintaan yang cukup lumayan, menandakan produk ini bisa diterima,” tandas ­Kiky.
Sementara itu, lanjut Kiky, ­untuk ketersediaan sparepart Yamaha WR 155R juga bakal disediakan. Namun, saat ini masih dalam pengiriman. Hadir ­dengan warna maskulin, biru tua dan hitam, pasti bakal membuat pecinta motor trail ingin segera meminang motor jagoan ini. Untuk diketahui, Yamaha WR di Kota Sorong tersedia dengan harga berkisar Rp 44.600.000. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed