oleh

Beli Motor Honda PCX Gratis Jaket dan Diskon Rp 200 Ribu

-Ekonomi-135 views

Astra Motor Papua Kembali Lakukan Launching Matic All New Honda PCX

SORONG – Astra Motor Papua memperkenalkan All New Honda PCX dengan perubahan yang menyeluruh pada mesin dan desain serta fitur yang semakin canggih. All New Honda PCX kembali diperkenalkan secara virtual pada tanggal 13 Maret 2021. Honda juga melakukan pembukaan kembali pameran Honda virtual dari tanggal 13-26 Maret 2021. Konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran akan mendapatkan diskon Rp 200.000.
Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan Launching All New Honda PCX diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial Honda Papua. All New Honda PCX mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat.
Lanjutnya, Hadirnya All New Honda PCX membuat skutik premium ini, mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.


Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.
Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. Wendy Tenario, juga mengatakan bahwa Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dengan perpaduan mesin desain dan fitur terbaru yang diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik di Papua dan Papua Barat dengan teknologi tinggi.
“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan” katanya. Dia juga menjelaskan bahwa Honda PCX di desain mewah dengan fitur canggih, dimana Honda berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX ‘Personal Comfort Saloon’, desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo.
“All New Honda PCX dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.
Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah,” katanya. Astra Motor Papua memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Papua dan Papua Barat dengan harga Rp 36.320.000, untuk tipe CBS dan Rp 39.750.000, untuk tipe ABS. Pembelian sepeda motor Honda melalui pameran Honda virtual tersebut akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 200.000. Sementara itu, Retail Manager Astra Motor Papua, Is Beniqno Putra menambahkan bahwa Untuk di Papua Barat, Setiap pembelian motor All New Honda PCX 160 maka konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda yang berlaku dari Maret hingga Mei 2021.
“Di Papua dan Papua Barat stocknya sudah ready. Targetnya penjualan 125 unit Honda PCX 160 per bulan untuk Papua dan Papua Barat, kalau target untuk Kota Sorong yaitu 55 unit atau 40% dari totalnya,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed