oleh

Beli Mobil di Hasjrat Toyota Langsung Dapat Angpao

-Ekonomi-38 views

SORONG – Khusus di bulan Februari dalam rangka memeriahkan Imlek 2021, Hasjrat Toyota dealer resmi mobil Toyota yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani memberikan promo Paket Angpao untuk setiap pembelian mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Veloz.
“Di setiap pembelian mobil tipe Agya, Calya, Avanza dan Veloz di Hasjrat Toyota, konsumen berkesempatan mendapat hadiahnya yang ada pada paket angpao,” kata Supervisor, Andi Fitra Meldy Arisandi kepada Radar Sorong, Kamis (18/2/2021).
Lanjutnya bahwa pada pencabutan angpao, konsumen bebas memilih karena pada angpao tersebut berisi nilai voucher belanja yang berbeda-beda, yaitu dari voucher belanja Rp100.000 hingga voucher belanja Rp 500.000.

“Iya, vouchernya itu nanti digunakan pada Supermarket yang telah bekerjasama dengan kita. Itu hadiah langsung, tanpa diundi kemudian paket angpao berlaku selama bulan Februari yaitu dari tanggal 1 hingga tanggal 28 Februari karena masih nuansa Imlek,” terangnya.
Dia juga menambahkan, selain ada program Paket Angpao, masyarakat Sorong Raya juga dapat menikmati Paket Spektakuler DP 15% pada setiap pembelian mobil Toyota tipe Agya, Calya, Avanza, dan Rush.
“Hasjrat Toyota di bulan Februari kita lagi gencar-gencarnya promo pada mobil Agya, Calya, Avanza, Rush atau kita singkat ACAR. Ada promo khusus, ada angsuran murah, ada paket spektakuler yaitu DP 15%,” katanya.
Kemudian, lanjutnya ada juga Paket Reguler yang tentunya bisa diatur oleh konsumen, mau DP berapa, dan mau angsurannya berapa. “Minimal DP 20% dan maksimalnya lebih dari 20% tentunya,” ucapnya.
Meldy, sapaan akrabnya ini mengimbau agar customer mempercayakan pembelian kendaraan roda empatnya kepada Toyota yang sudah terbukti ketangguhan, aftersales dan suku cadang yang ready dan terjangkau, serta purna jual yang tetap tinggi.

“Semoga dengan adanya program Angpao dan Spektakuler DP 15% ini, customer dapat merasakan kualitas kendaraannya dan kepuasan pelayanan dari Toyota,” pungkasnya.
Salah satu pengunjung, Frans mengaku bahwa datang untuk membeli mobil untuk menunjang bisnisnya. “Kita ada usaha jadi butuh mobil, karena selama ini pakai sepeda motor. Kalau mobil itu bisa tangkis-tangkis panas sama hujan toh,” katanya sembari tertawa bercanda.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed