oleh

Beli Granit, Bawa Pulang Mesin Cuci

-Ekonomi-56 views

SORONG – Promo petik angpao Depo Makmur yang dihadirkan pada momen Imlek sejak 20 Januari lalu hingga hari ini sudah benyak memberikan kebahagiaan dan keberuntungan kepada para pelanggannya. Kali ini giliran Pak Waroni, pemenang promo imlek yang berhasil membawa pulang satu unit mesin cuci. Waroni sendiri mengaku tak menyangka akan hadiah yang berhasil didapatkannya.

“Alhamdulillah, keberuntungan. Saya senang sekali, tidak menyangka bisa dapat mesin cuci. Niatnya beli bahan bangunan, malah bisa bawa pulang mesin cuci juga,” ujarnya sedikit bercanda.
Pemimpin Cabang Depo Makmur Basuki Rahmat, Satria mengatakan, spesial momen imlek ini Depo Makmur kembali menghadirkan promo khusus yang identik dengan Imlek, yakni ’petik angpao berhadiah’. Tak tanggung-tanggung, berbagai macam hadiah juga telah disiapkan diantaranya, TV LED 43 inch, mesin cuci, kulkas, kompor gas, kipas angin, setrika, dispenser dan masih banyak lagi.

”Promo hadiah langsung petik angpao berlaku dari tanggal 20 Januari sampai 27 Februari. Periodenya lumayan panjang, hadiahnya juga sangat banyak, nanti masih akan kami restock lagi, karena ada hadiah utama yang sudah keluar. Jadi kesempatannya masih besar sekali. Hanya dengan minimal beranja Rp 838.000,- berlaku kelipatan, pelanggan sudah bisa berkesempatan petik angpao berhadiah’ langsung,” jelasnya.
Satria juga mengajak pelanggannya untuk tidak melewatkan momen akhir promo dengan hanya berbelanja granit, pelanggan bisa langsung mendapatkan satu unit mesin cuci. Sementara itu, untuk promo petik angpao masih berlaku hingga seminggu ke depan. Oleh sebab itu, pelanggan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk memenangkan berbagai hadiah utama seperti kulkas, TV, emas, dispenser, magicom dan lainnya.
Tidak hanya promo petik angpao saja, Depo Makmur juga punya program untuk promo beberapa produknya seperti produk Avian, Dulux, Makita, Taco HPL, Asian Paint, keramik mulia dan keramik sun power. Untuk pembelian tujuh item tersebut dengan standar minimal pembelian yang berlaku, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa masker, kaos atau payung bahkan hadiah voucher belanja.
”Berbagai program promo menarik yang dihadirkan Depo Makmur ini, tidak lain hanyalah sebagai apresiasi kami kepada pelanggan yang loyal. Dengan promo ini, kami juga berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan,” imbuh Satria.
Untuk diketahui, Depo Makmur merupakan salah satu toko bangunan terlengkap di Kota Sorong yang menjual berbagai perlengkapan bahan bangunan mulai dari semen, baja ringan, genteng, keramik, granit,cat tembok, cat kayu, lampu hias, wallpaper dan masih banyak lagi produk-produk yang disediakan di Depo Makmur. Saat ini, Depo Makmur juga baru saja kedatangan produk baru yaitu keramik berbagai ukuran dengan motif baru yang sangat best seller. Soal kualitas juga tidak perlu diragukan lagi.
Satria berharap dengan pelayanan yang baik serta berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, pelanggan tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan di Depo Makmur.

“Stok keramik masih melimpah, berbagai motif dan berbagai ukuran dari berbagai merek lengkap semua. Keramik kasar dan licin juga ada. Ada juga granit berbagai ukuran dengan kualiatas top harga terjangkau juga lengkap bisa ditemukan di Depo Makmur. Kami harap dengan beragamny keramik yang kami sediakan sebagai produk unggulan, pelanggan yang ingin membangun dan merenovasi rumah bisa mempercayakan produk kami.
Karena selain bisa mendapatkan produk berkualitas, pelanggan juga bisa membawa pulang hadiahnya,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed