oleh

Beli Genset di Krisbow Gratis Hadiah

-Ekonomi-117 views

Hadiah Tanpa Diundi, Berlaku hingga 18 Juni

SORONG – Melalui Fiesta Genset, Toko Krisbow Cabang Sorong yang berlokasi di Jln Basuki Rahmat Km 9, -pertigaan jalan masuk BTN-, memanjakan konsumennya. Hal ini terbukti, pada setiap pembelian genset akan mendapatkan gratis hadiah langsung hingga Rp 2,6 juta tanpa diundi. Promo tersebut hanya berlaku hingga tanggal 18 Juni 2021.
Owner Toko Krisbow Cabang Sorong, Rixon Suryantho mengatakan bahwa Fiesta Genset hadir di Krisbow Cabang Sorong hanya berlaku mulai sejak tanggal 14 Juni hingga 18 Juni 2021.

“Jadi selama periode tersebut, setiap pembelian genset home portable berkesempatan untuk memperoleh hadiah langsung tanpa diundi, hanya berlaku di Toko Krisbow Cabang Sorong. Pilihan hadiahnya hingga Rp 2,6 juta,”ungkap Rixon kepada Radar Sorong, Rabu (16/6).
Rixon mengatakan bahwa produk genset yang dijual bervariasi yakni ada genset 2.800 watt, 3.500 watt, 5.500 watt, 8.500 watt dan 4kva.
“Baik berbahan bakar bensin, Solar maupun LPG,” ujarnya.
“Mari lengkapi rumah kita dengan genset berkualitas, untuk mengantisipasi kondisi listrik di Sorong yang kadang-kadang masih belum stabil. Nah, mumpung ada kesempatan hadiah langsung, yang berlaku hanya sampai tanggal 18 Juni ini silahkan dimanfaatkan,” sambungnya.
Selain itu, Rixon mengatakan juga kalau Krisbow Sorong memiliki beragam kategori produk, selain genset, ada juga safety, power tools, cleaning equipment, lifting equipment, painting equipment hingga beragam machinery.

“Produk-produk Krisbow bergaransi resmi dan memiliki pelayanan service,” tegasnya.
Sementara itu, Sales Spesialis Toko Krisbow Cabang Sorong Billy Dasilva, menambahkan di Toko perkakas rumah tangga tersebut juga bahwa produk yang banyak diminati pelanggan atau masyarakat Kota Sorong berupa brangkas, tempat sampah, gurinda, bor, dan masih banyak lagi produk lainnya.

“Jadi setiap bulannya, Krisbow melakukan promo. Untuk bulan Juni ini, kita promokan produk genset. Dengan membeli genset akan mendapatkan hadiah langsung. Jadi yang paling tinggi nilainya Rp 2,6 juta. Ada hadiah kulkas mini, dan tempat taruh barang-barang seperti obeng. Jadi semakin tinggi harga genset maka hadiahnya semakin besar juga yang didapatkan,” jelasnya. Ia berharap dengan promo genset tersebut menjadi bentuk apresiasi, sehingga dapat membuat pelanggan merasa puas. Khususnya service terhadap masyarakat Kota Sorong yang melakukan pembelian di Toko Krisbow .(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed