oleh

Beli Emas Logam Mulia 100 Gram, Cashback 1 Gram

-Ekonomi-150 views

SORONG – PT Pegadaian Cabang Sorong di tahun 2021 ini memberikan promo menarik kepada nasabahnya atau masyarakat Sorong Raya. Dalam setiap pembelian emas batangan atau emas logam mulia. Hal tersebut disampaikan Pimpinan Cabang Pegadaian Sorong, John Nixon Tumbel saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (1/2/2021).

”Untuk pembelian Emas Logam Mulia, yaitu setiap pembelian 100 gram akan cashback 1 gram. Tujuannya agar nasabah lebih tertarik belanja emas di Pegadaian. Kalau beli di toko tidak ada cashback. Jadi cashback berlaku sepanjang tahun 2021,” katanya kepada Radar Sorong.
Kemudian, Pegadaian terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat tabungan emas. Emas dapat menjadi alternatif pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa depan seperti dana pendidikan anak dan kebutuhan lainnya.
Lanjutnya,sebagai aset, emas batangan sangat likuid untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Tersedia pilihan emas batangan dengan berat mulai dari 0.5 gram hingga 1 kilogram. ”Syarat pemberkasan hanya identitas KTP untuk tabungan emas logam mulia, tergantung mau berapa gram. Sekarang harga emas per gram Rp900 ribuan,” katanya.
John menjelaskan bahwa menabung emas dan menggadai di Pegadaian sangat aman karena Pegadaian merupakan BUMN. Ditambah lagi ada promo-promo menarik.

PMB OPBJJ-UT Sorong

”Pegadaian merupakan badan usaha milik negara. Yang jelas disini disamping aman kemudian untuk prosesnya juga sangat cepat karena berkasnya mudah, yang penting sudah lengkap,” teganya.
Dia juga mengatakan bahwa ditengah pandemi untuk tren gadai dan tebus stabil. Hanya saja yang berubah adalah menerapkan protokol kesehatan.

”Sekarang ini trand nya relatif sama. Jadi kalau akhir tahun Desember banyak tebusan, sedangkan untuk awal tahun Januari masuk kembali yaitu digadai lagi. Walau pun ada kendala di protokol kesehatan tetapi mereka tetap datang menggadai emasnya,” jelasnya.
John menambahkan sebagai instansi pemerintah ia berharap kepada masyarakat bisa memanfaatkan promo dari Pegadaian sebagai solusi, baik dalam berinvestasi tabungan emas ataupun tabungan logam mulia karena aman dijamin pemerintah.

”Tabung disini aman dan terjamin, supaya masyarakat tidak ragu untuk menabung di Pegadaian,” pungkasnya.
Salah satu nasabah, Tina yang ditemui usai melakukan gadai mengaku sudah berulang kali gadai di Pegadaian. Selain prosesnya cepat, bunga juga kecil.

”Su banyak kali. gadai emas sampai BPKB motor karena enak toh prosesnya cepat, bunga kecil apalagi tong yang su langganan. Ada tabungan emas juga. Disini kalau beli emasnya juga bagus. Beda di tempat lain,” ujarnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed