oleh

Beli Bakso, Kepala Dihajar Besi

SORONG – Seorang warga bernama Aris Bugis (34), menjadi korban penganiayaan oleh pelaku berinisial DF dan SS, saat ia sedang membeli bakso di Jln Danau Ayamaru Rufei Pantai, Sabtu (30/11) sekitar pukul 19.30 WIT. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di kepala. Korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Sorong untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka di kepalanya.

Kapolsek Sorong Barat AKP Alexander M. Hehalati,SH,MM yang dikonfirmasi Radar Sorong, membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan Aris Bugis (korban) terluka di kepala bagian atas. “Iya memang benar ada penganiayaan kemarin malam dan korban saat ini masih dalam penaganang pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sorong di Kampung Baru,” jelasnya kepada Radar Sorong, Minggu (1/12).

Dikatakan, pihaknya sudah mengantongi nama kedua pelaku penganiayaan yang menimpa korban dan kini masih dalam pencarian pihaknya. “Pelaku melarikan diri, kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Kami sudah kantongi nama-nama pelaku dan kami pun memiliki saksi berinisial B (43),” ujarnya.

Kronologi kejadiannya sambung Alxander, bermula ketika korban, Aris Bugis sedang berbelanja bakso, tiba-tiba pelaku berinisial DF dan SS dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (miras) mendatangi dan menegur korban. “Tapi korban tidak menghiraukan sehingga pelaku tidak terima baik dan langsung memukul korban menggunakan sepotong besi mengenai bagian kepala korban,” jelasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed