oleh

Beli Aksesoris HP di Pink Selluler, Dapat Cashback Voucher Belanja 50%

-Ekonomi-64 views


SORONG-Pink Selluler, toko HP dan aksesoris Hp terlengkap di Kota Sorong memberikan promo menarik dan fantastis. Bagaimana tidak, setiap pembelian aksesoris HP akan mendapatkan cashback voucher belanja senilai 50%.
Promo cashback voucher belanja berlaku selama sebulan dan bisa digunakan ke semua cabang Pink Selluler yaitu Pink Depan Maranatha, Pink Mega Mall, Pink Kampung Baru Jalan Sam Ratulangi, Pink Pasar Sentral, Pink km 12 Jalan AM sangaji dan Pink Aimas, Jalan Nangka Un
Hal ini sebagaimana dikatakan Owner Pink Selluler Darto Tjoanda. “Setiap pembelian kami berikan cashback berupa voucher aksesoris 50% dari nilai pembelian aksesoris. Jadi setiap belanja Rp100.000 mendapatkan voucher Rp 50.000 dan vouchernya dapat digunakan untuk berbelanja di semua cabang Pink Selluler. Berlaku selama bulan Februari dan berlaku di semua cabang Pink Selluler,” katanya, Selasa (16/2).
Menurut pria yang murah senyum ini bahwa cashback voucher belanja merupakan apresiasi kepada customer agar mendapatkan keuntungan. Dia menambahkan bahwa handphone merupakan alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan yang semua kalangan pasti memilikinya. Sehingga, lanjutnya bahwa handphone perlu dilindungi dengan aksesoris pelindung seperti anti gores, casing dan aksesoris lainnya.

“Kami berharap dengan promo cashback 50% agar pelanggan bisa mendapatkan benefit. Karena kebutuhan handphone itu bukan hanya dipakai saja tapi harus dilindungi juga, banyak aksesoris yang fungsinya untuk melindungi HP, seperti pelindung layarnya, pelindung body nya atau casing,” jelasnya.
Darto mengatakan, kalau kita melihat rata-rata orang yang tidak menggunakan pelindung pada hp-nya, biasanya beresiko lecet dan kalau jatuh bisa pecah. “Harapan kami semua pengguna handphone itu bisa nyaman, handphone yang digunakan itu terlindungi,” ujarnya. Darto mengungkapkan bahwa sebelumnya pada tanggal 14 Februari 2021, Pink Selluler merayakan momen Valentine day dengan membagikan cokelat secara gratis kepada pengunjung yang datang ke Pink Selluler.
“Pada momen Valentine Day itu kita bagi-bagikan cokelat secara gratis kepada customer yang datang berbelanja maupun yang tidak,” ujarnya.
Selain cabang yang lain, toko yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat depan Gereja Maranatha ini tersedia semua merek HP dan aksesoris HP. Harga yang ditawarkan pun merupakan harga nasional.

“Produk yang kami sediakan disini cukup lengkap mulai dari HP Samsung , Oppo Xiaomi Vivo dan iPhone. Kalau harga rata-rata kita sudah mengikuti harga nasional. Baik belanja di Jakarta ataupun di Sorong harganya sama saja,” pungkasnya.
Sementara itu, salah satu pengunjung Rani mengatakan beruntung telah mengunjungi Pink Selluler karena, selain membeli casing hp dan gantungan hp dengan harga terjangkau. Ia juga mendapatkan cashback voucher belanja 50%. “Beli casing dan gantungan hp. Lumayan dapat voucher belanja Rp50.000,” ungkapnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed