oleh

BBM Selama Natal dan Tahun Baru Aman

-Sorong Raya-222 views

KAIMANA – Beberapa hari belakangan ini, ada pemandangan yang tidak biasa di Stasiun  Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  Kroy, Kaimana. Pasalnya antrian kendaraan roda dua, maupun roda empat didepan SPBU tersebut cukup panjang. Antrian kendaraan tersebut diduga kuat, karena keterlambatan pendistribusian BBM ke satu – satunya SPBU di Kaimana ini. 

Terkait dengan banyaknya antrian di depan SPBU, maka pihak dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kaimana, sudah melakukan pengecekan ke Pertamina Kaimana untuk memastikan penyebannya. 

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina terkait hal ini, memang hal ini terjadi karena keterlambatan pendistribusian BBM jenis Premium. Keterlambatan ini sendiri karena memang faktor cuaca, sedangkan BBM jenis pertamax cadangannya cukup,”Jelas Kadis Perindagkop Kaimana, Agustinus Janoma, kepada wartawan di Kantor DPRD Kaimana, Sabtu (30/11). 

Dikatakan, selain itu juga pihaknya memastikan ke pihak Pertamina terkait dengan jumlah stok BBM menjelang Natal dan Tahun Baru. Dan Pertamina , memastikan bahwa BBM selama Natal dan Tahun baru di Kaimana tetap aman. “Selain kami itu kami memastikan, bahwa Kaimana tidak menagalami kekurangan pada saat desemeber nanti. Dan setelah kami kordinasi dengan Pertamina, mereka menjamin untuk tiga bulan kedepan Kabupaten Kaimana tidak akan mengalami kelangkaan BBM,” katanya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed