oleh

Batalyon Gelar Trail Enduro Exhibition

KAIMANA-Batalyon 764 Iamba Baua (IB) Kaimana, menggelar Trail Enduro Exhibition 2020 rute Kampung Wermura sampai kampung Sisir II Kabupaten Kaimana, Sabtu dan Minggu (4-5/7) lalu. Event ini dilakukan guna menghidupkan kembali, olahraga Grasstrack dan Adventure di Kaimana.
Ajang ini diikuti oleh 7 komunitas motor Trail Kaimana yakni, AMS Papua, LRT Kaimana, IB Trac 764, SKTC Kaimana, Kaimana MX Team, Freedom Racing Team dan SSM Kaimana.
“Tujuan dari kegiatan dan event ini adalah, untuk memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas dan rider trail di Kaimana. Sekaligus sebagai sarana bakti sosial Yonif 764 dan Komunitas Trail Kaimana, dalam membuka jalan serta akses jalur darat menuju kampung Sisir II. Serta mengexplore wilayah Kaimana melalui darat,” jelas Danyon 764 Iamba Baua Kaimana Letkol Inf. Chairi Suhanda, kepada Wartawan di Kaimana, Kamis (9/7).
Dikatakan Danyon, Setiap komunitas diwakili oleh 3 orang peserta, waktu yang dibutuhkan setiap peserta untuk menempuh jarak kurang lebih 25 Km, dengan medan yang bervariasi.
“Paling cepat dicapai oleh Tim Rock Stars yang beranggotakan Ucu, Fandi dan Abd Watora dengan waktu tempuh 3 jam 2 menit,” kata Danyon Chairi.
Dalam keterangannya juga Danyon berharap, dengan adanya kegiatan ini, Yonif 764/IB dapat membangun sinergitas dengan para pemuda di Kaimana khususnya Komunitas-komunitas trail dalam membangun kehidupan sosial di Kaimana. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed