oleh

Baru Dilaunching, Dapoer Kawanua Beri Diskon 10 Persen

-Ekonomi-488 views

SORONG – Yohan Supermarket membuat gebrakan baru dengan menghadirkan tempat nongkrong kekinian yang sedang ngetren di kalangan anak-anak muda, yakni Cafe Yohan yang diberi nama Dapoer Kawanua yang baru saja dilaunching pada hari Selasa (22/10) pukul 10.00 WIT di lantai 1 Yohan Supermarket.

Menu andalan Dapoer Kawanua, Mie Pangsit Ayam yang harganya hanya Rp 25 ribu.

  Dapoer Kawanua ini diberi konsep yang cukup unik dengan pemilihan warna yang sangat terang sehingga tidak hanya sebagai cafe atau tempat makan melainkan juga sebagai tempat santai ketika lelah berbelanja. Dapoer Kawanua menyediakan berbagai varian menu mulai dari nasi goreng, Bubur Manado, Mie Cakalang hingga Papeda Kuah Kuning pun tersedia.

  Selain makanan berat ada juga makan ringan seperti pisang goreng, kentang goreng, lumpia dan makanan lainnya yang tentunya dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat dan cocok untuk kantong siswa  maupun mahasiswa.

  Kemudian di  Dapoer Kawanua pun tersedia aneka minuman mulai dari es jeruk manis, kopi, kemudian aneka juice yang juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Selain itu, Dapoer Kawanua juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pertemuan, arisan, nongkrong bahkan ulang tahun, sebab di Dapoer Kawanua sudah tersedia live karaoke.

Es Teler segar di Dapoer Kawanua, harganya hanya Rp 15 ribu.

  Dan yang paling spesial saat ini, setelah dilaunchingnya Dapoer Kawanua, maka khusus di bulan Oktober 2019 ini diberikan diskon sebesar 10 persen bagi setiap pengunjung yang datang untuk membeli makanan ataupun minuman.

  “Di sini menu andalan kami adalah Mie Pangsit Ayam yang kisaran harganya hanya Rp 25 ribu saja pengunjung sudah kenyang, kemudian kami pun ada Es Teler yang hanya Rp 15 ribu saja,” jelas Store Manager Yohan Supermarket, Natalia kepada Radar Sorong.

  Dapoer Kawanua, Cafe Yohan buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIT untuk hari Senin hingga Sabtu, sedangkan untuk hari Minggu atau hari libur lainnya dibuka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIT. Dan setelah dilaunchingnya Dapoer Kawanua diharapkan masyarakat maupun pelanggan setia Yohan Supermarket tidak merasa jenuh ketika menunggu berbelanja ataupun ketika lelah berbelanja bisa bersantai di Dapoer Kawanua.“Karena kami menyediakan berbagai makanan dan minuman yang sudah tidak diragukan lagi rasanya dan harganya pun sangat bersahabat,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed